You Now Here »

Muhammadiyah Rasa Wahabi Di Kasus Masjid Gede Kauman Yogyakarta  (Read 131 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mas B:

(click to show)


Mas B:
Dan kabarnya memang ada Pengurus Muhammadiyah sekarang yg simpatisan eks Ormas HTI. Beranikah Muhammadiyah bersih-bersih ?

harriz salim:
Jika menguntungkan mereka knp hrs diusik , kemungkinan malah dipelihara

San Tuy Wele Wele:
Rumusnya sederhana..
Jiwa besar NU > MD

Prisca:
Memang benar, Muhammadiyah itu cenderung miring2....

firman proindo:
Hizbut tahrir emang pinter menghasut sesama muslim.

Martabak Sweet:
"Bagaimana bisa Muhammadiyah meneladankan sikap moderat sementara terhadap acara NU saja keberatan. Sepertinya slogan Islam Berkemajuan yang selama ini dibangga-banggakan warga Muhammadiyah perlu dipertanyakan, sebab sikap sebagian warganya di Kauman Yogyakarta itu justru menunjukkan sebaliknya, yaitu kemunduran."

Slogan yang benar adalah: dimanapun islam berada, disitu beresiko terjadi kekacauan dan kejahatan agamis. Tidak peduli islamnya mayoritas atau minoritas. Dan korbannya bisa jadi sesama penganut islam itu sendiri, tidak cuma non-islam.

Dibuktikan dengan kejadian ini.

harriz salim:
yg baru belajar baca tulis kemungkinan warga muhammadyah , ziarah kubur , tahlilan mereka sebut bid"ah....pantes ada tetangga yg meninggal malamnya ga ada tahlillan...

Bersih bersih:
Komentar saya ini mungkin lebih bisa dipahami oleh yg sudah lewat masa pemuda (biarpun jaman now kok pemuda itu rentang usianya puanjaaang banget).
Begini - semangat Muhammadyah yg sejati adalah di mana sekolah reyot di kota kecil Manggar di pedalaman Belitung (kebetulan sama dg kota kelahiran Ahok!) bisa melahirkan Pasukan Pelangi.
Sedangkan kelakuan PEMUDA Muhammadyah yg seperti di tulisan ini akhirnya menyadarkan saya bahwa karya mereka di BASIS sendiri cuma terbatas Pitik Pelangi di Pasar Kauman.

harriz salim:
Jagoan kampung

iam hêylêl:
Cuma NU yang dewasa.. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Muhammadiyah Rasa Wahabi Di Kasus Masjid Gede Kauman Yogyakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/muhammadiyah-rasa-wahabi-di-kasus-masjid-gede-pPea0Vy2c8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: