You Now Here »

MUI, Corona, Dan Babi, Wakil Ketua MUI Lagi Berstand Up Komedi!  (Read 134 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Santai Saja:
Agama kog dasarnya ilmu cocokologi.

Ulama2nya spt itu, pasti ada banyak umatnya yg ikutan berpandangan spt itu. Sama spt hoax, tp lebih dahsyat krn menyangkut keimanan seseorang.

Dengan ulama (baca: panutan umat nya) memiliki pikiran dangkal spt itu, berarti pikiran dangkal itu bisa saja menjadi keyakinan sebagian besar umatnya. Kita akan paham betapa terbelakang nya posisi umat nya di dalam persaingan dunia.

Profesi paling enak sedunia: menjadi ulama bagi umat yg bodoh.

Nawadi Zheng:
Semakin bodoh semakin bagus!

Ivan Budiutama:
Gak harus bodoh, yg penting mabok agama. Kalo udh mabok agama sih semua kotoran dr mulut MUI, Somad ditelen mentah2. Gak ada hub nya sama pinter/bodoh. Apalagi pake bumbu2 SARA, sedappppp

Nawadi Zheng:
Persis orang mabuk minuman, gampang dibodoh-bodohkan. Nalarnya jadi minus.

Oen:
Bahan masker itu banyaknya buatan China menurut bpk Erick Tohir , kerna buatan Cina kapir yang makan babi harusnya masker ini haram ,apa sudah ada sertifikasi halalnya  ????

.:M:.:
1. Beberapa penyakit (rentan wabah) karena zoonosis ada yang disebabkan virus jenis corona (karena seperti matahari, dan latin corone = mahkota). Yang bermula dari Wuhan resmi disebut covid19, yang disinyalir diawali dari kelelawar Afrika.

2. Kata Profesor Nidom, dari beberapa penyakit seperti Mers, Sars, Flu Babi..justru Indonesia lebih terdampak dari wabah flu burung..ingat itu unggas lohhh...

3. Maksudnya tuhan teh tolol gitu nyiptain sesuatu sama sekali ga ada manfaatnya dan kudu dibantai tanpa syarat? Iseng amet..padahal tak ada selembar daun jatuh pun di luar perhitungan TuhanYME.

4. TuhanYME itu Sang Maestro yang Maha Dahsyat, penciptaan-Nya begitu komprehensif dan kolaboratif. Begitu suci, dan alam seperti berjalan otomatis untuk mencari titik imbang-Nya.

5. Nyambung dikit artikel Mpok Desy yang takut mati (cmiiw). Itu mah pasti akan datang kalau sudah waktu-Nya. Menurutku ga efektif kalau takut dengan konsep kematiannya. Justru takut kalau waktunya pulang, lupa persiapan bekal yang cukup, lupa manfaatin waktu bernafas untuk meninggalkan legacy kebaikan dan menyiapkan infrastruktur kasih sayang bagi pihak2 yang ditinggalkan.

FAUZi:
Alasan pasti dan spesifik babi haram itu apa sih ?

aku cobain babi panggang enak kok.. apalagi yang coklat itu yang ada lemak di tengahnya kulitnya crispy, yang merah yang ti[is tipis manis pakai madu juga enak, diajak kawan orang batak ke lapo makan istilahnya BPK juga enak, saksangnya juga enak,



Kalau makan babi membahayakan kurasa sudah punah sebagian besar manusia di bumi ini, lihat saja channel kuliner di TV, maksudku semacam AFC/master chef dll.. 70-80% daging yang di olah daging babi, tak usah di china, sebagian besar negara barat juga bgt


Maka bodo amat, di bilang haram tetapi tak ada bukti otentik sebabnya ... kalau ada kesempatan ya makan saja



Menjawab ajaran Walisanga mana yang mewajibkan kepala di buntal sampai busuk dan bau saja tak ada yang bis ajawab kok, malah mau bicara haram segala

Robin:
Mbak Erika, Babi dan Miyabi lebih haram mana ya? ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Salut!!  Ane kalah sama  Babi.. Babi lebih dipercaya Allah menjadi tentaraNya dlm Tentara Corona.. Ahaha

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha, ketawa aja lah, baca komedian dari yg katana Ustad (panutan umat). Sejak ada babi dari dulu, baru thn 2020 ini disebut bawa virus. Malang nian nasibmu babi, tapi gpp deh masih banyak yg pelihara babi.

Harangan Toras:
syukur babi haram...harga jd murah. ????

John Lie Kwee:
UAS : Corona virus tentara Allah, dan dianggap teguran dari Allah oleh MUI
MUI : Makan babi, sumber dari Corona virus
Kesimpulannya : Tentara Allah bersumber dari babi dong....

BritneyYang:
berarti tentara Allah makan babi

Fsasosi:
Virus Corona nya ngga di Halal kan kah ? namanya jadi fiqirus Al Quorona

Wanda Bagus Sebastian:
Ada, ya? Semua virus tidak disebut halal oleh MUI. ????

Teddy:
Haha memang makin bertitel otaknya kurang bagus
Tanya nih memang di arab saudi&iran penduduknya pada makan babi juga ya ?
Dikit" ributin babi,yg lebih penting banyak sob dalam membangun akhlak,noh ceramahin para koruptor,PSK dan temen ente yg suka main sama PSK,termasuk bang toyib yg kurang sadar akhlak,sukanya bikin malu diri sendiri mulu lho sob sob ini

AK-47:
Terima kasih MUI, perkataan-perkataan kalian telah membuat kami jadi punya referensi untuk bisa membedakan mana yg ulama beneran dan mana yg ulama su, seperti yg diriwayatkan dalam Hadist dan Quran.

EastMan:
Babi hutan warnanya hitam loh Mbak Erika...... hahaaa
῍̩̞(∗ɞ⌄ɞ∗)◞

BlusBet:
Setiap ada masalah, mereka selalu selalu menghalalkan Babi dianggap sebagai Kambing hitam. Betul kan? Kalau diharamkan, tentunya Babi tidak dianggap sebagai kambing hitam. Herannya kok demen banget sih sama babi...

BritneyYang:
mui cuma dagelan tukang Cari duit
Babi lah Di Salahin
ga Ada Babi ga Ada sertifikat mui
ingat itu !

Emwe Wiedayat:
'Tapi kenapa kalau Bagong bisa hidup hidup lebih tenang ?' Ya karena punya kawan Gareng dan Petruk serta diasuh sama Semar . Perlu diluruskan itu  .......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI, Corona, Dan Babi, Wakil Ketua MUI Lagi Berstand Up Komedi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-corona-dan-babi-wakil-ketua-mui-lagi-X7LHj6M8MX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: