You Now Here »

Pertama Dalam Sejarah! Anies Dapat Legacy Pansus Banjir Dari DPRD DKI  (Read 128 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,692
  • Poin: 22.769
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tariu kidz:
Manggil Ahok, are you kidding me? Ngapain panggil Ahok, Ahok adalah mantan terindah yng tidak akan terlupakan. Panggil aja Saepolah, TGUPP yng sekompi itu. Ndak tau malu, nanti klau Ahok mau bantu saran malah jdi sasaran nyinyiran. Ndak usah aja Pak BTP, let the pribumi yaman menanggung malu sendirian, klau masih punya malu tpi. Ha3

Mas B:
DPRD DKI sdg bikin drama ... hehe

nihayatur rohmah:
Tunggu hasilnya

Alamakkk:
Prepare for the worst : Bisa jadi ada fraksi kadrun yang memanggil Ahok hanya untuk menyalahkan dirinya saat masih menjabat Gubernur DKI. Diframing bahwa banjir saat ini karena kesalahan Ahok. Siapa tahu mereka akan membuat skenario semacam ini karena si BAB sangat royal dalam soal duit terhadap pendukungnya.
Be ready.

Joni Albert:
Mau pansus..mau apa pun judulnya percuma.Kalau mau jujur tolong di hire tim audit dari ekternal.kalau dari internal sudah pasti prinsip "ABS" berlaku.

Bersih bersih:
Kalau tidak bikin pansus malah aneh... berarti DPRD beneran kenyang kecipratan anggaran, karena banjir di DKI Yaman now memang berbeda - saya tantang lembaga survey independen utk verifikasi!!

Dari dulu Jakarta memang langganan banjir, itu fakta yg diterima secara umum, tidak ada yg bantah - lalu bedanya di mana?
Di sini: jaman masih gubernur, banjir betul langganan, tapi 'terlokalisir' sehingga sesama warga kalau bertanya: "Kamu kena banjir?" atau "Kamu kebanjiran kmrin?" Itu pun saat banjirnya hebat.
Apalagi jaman Jokowi Ahok, nada bertanya nya ada unsur kasihan (plus harapan) sedikit, "Kamu masih kena banjir?"
Pada masa Ahok, banyak lokasi (titik - katanya, padahal titiknya bisa 2 kelurahan!!) yg sebelum2nya banjir, sudah tidak banjir lagi utk beberapa tahun.
Jaman gabener teroris ini (kalau kelakuan pemangku jabatan yg passive aggresive bisa dikategorikan sbg kekerasan!) nada bertanya nya jadi prihatin (dg penuh kekuatiran),"Kamu sudah kebanjiran BERAPA kali?"

Jadi jangan bilang dari dulu juga Jakarta langganan banjir - dalami dulu sebelum komen. Juga buat DPRD DKI, kami tahu persis bedanya banjir dan banyir alias banjir bau anyir, oke?! Jangan sampe setelah sidang pansus keluar pernyataan yg bau anyir!!

Teha Sugiyo:
setuju...

Teha Sugiyo:
sinetron macam apa pula dprd dki?

Zero:
Jadi kliatan deh partai yg kecipratan fulus gubernur tergokiel...

Parlindungan Panggabean:
Mau bilang kasihan, gimana yah..
Anies dihujat itu ya memang karena kebodohan, kedunguan dan kebebalannya juga sih..
Saran saya ke Anies, pake gaya Jepang aja Nies.. lompat dari monas. Saya jamin hilang semua hujatan berganti syukuran. Percaya deh.. coba aja dulu.

nihayatur rohmah:
Mantab? ??? ??? ?????

Jack Seno:
Anggota DPRD DKI yang terhormat, satu2nya solusi adl ganti gubernur yg skrg dg Plt yg lebih mumpuni, lebih bisa kerja. klo gk ada yg spt Ahok, ya minimal org yg peduli sm masyarakat.
pokoknya jgn spt gubernur yg skg, yg hobi congoria, itu sm sj.

Oen:
Ahok di kapir penista agana jangan dipanggil , ntar semua walk out dari ruangan kan kaga jadi rapat nya , ingat Hajjah Elvie di Indosiar hehehe

Marzel:
Segala usaha unt menghentikan kezoliman si gabenar adalah wajib kita D U K U N G dan V I R A L K A N saudara-saudara !!!!

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

siBaling:
Jadi pejabat kalo main main mah bukan rakyat saja yang dilawan, tapi Tuhan ....seberapa lama sih manusia bisa kuat menentang Tuhan?  Silahkan para pejabat zalim  mau pakai topeng apa saja, agama sekalipun ... Melawan Tuhan adalah kebodohan. Si sia saja kalian mengejar kefanaan.

Padu Delima:
Sejuta beruk cucok untuk gabener

yuviandi purbodewanto:
Kita tunggu, apa pansus dprd dki justru malah utk nyebokin kerja gabener ngatasin banjir: gabener nggak salah.

Wanda Bagus Sebastian:
Banjir seolah-olah jadi langganan tahunan. Dan seolah-olah tanpa penyelesaian, terutama di era gubernur Anies.
Lagi apa, Gabener? Koar-koar kayak gagak?

nihayatur rohmah:
Lagi jualan masker

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pertama Dalam Sejarah! Anies Dapat Legacy Pansus Banjir Dari DPRD DKI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pertama-dalam-sejarah-anies-dapat-legacy-pansus-KjhVguL9jn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: