You Now Here »

Edan! Gabener Raup Untung 95 Milyar Dari Jualan Masker?  (Read 125 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Edan! Gabener Raup Untung 95 Milyar Dari Jualan Masker?
« on: March 06, 2020, 09:05:41 PM »




Jesse Sihombing:
Bah gabener wan abud gile banget. Kepada BPK tolong diperiksa dong ini benar gak Pemda dki jualan masker

Bersih bersih:
Gabener Teroris:
Penduduk sedang senang2 Malam Tahun Baruan dibikin susah dg banjir, lanjut berjilid-jilid-jilid....
Penduduk sedang susah karena wabah di negara lain akhirnya tiba juga, dibikin tambah susah dengan ditakut2i lalu jualan masker yg dibandrol ga kira2 harganya.....
Dia diam maupun dia berbicara dan bertindak hasilnya sama saja dg (ancaman) kekerasan - daya rusaknya masif dan motif politisnya selalu kental!!

nihayatur rohmah:
Mantul komennya? ???

waterlemorange:
PERDANAX aahh ????

nihayatur rohmah:
Makasih? ??? ????

waterlemorange:
Apa kabar Mbak Niha?
Smoga sehat dan semangat selalu mbakk ??? ?????
Salam buat Dedek cantik, selamat berakhir pekan yah mbak Niha ????

nihayatur rohmah:
Baik mbak Lemon... iya ini dedeknya lagi bubuk kekeselen main2...
Selamat berakhir pekan juga? ??? ????

iam hêylêl:
Ambil utg dr kepanikan dan kesusahan akan jadi karma, silahkan di test.. Ahaha

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

masagung jaya:
Mohon dikoreksi ulang kalkulasinya mbak! Agar tidak menyesatkan!!

nihayatur rohmah:
Sudah ta revisi jd 20 ribu box

masagung jaya:
Terima kasih mbak atas ralatnya..mantap mencerahkan!

Sita W:
Terkaget-kaget mbaak.....pak Gub satu ini hebat....selalu bersentuhan dengan angka milyaran dan triliunan ya? Angka besar yang selalu tak menghasilkan apa-apa, alias Zero (maap ya Bung Zeroo? ???)....

masagung jaya:
Perlu koreksi nih ,
Disebutkan sejuta masker yg dikemas dalam 20rb box @50 lbr/box.
Napa dlm hitungan rupiahnya rp.125.000 x 1000.000 box??

nihayatur rohmah:
Okeh... 20 ribu x 50 =  1 juta ya... ini saya ralat

Guest:


nihayatur rohmah:
Cek artikelx kan udah ta edit jd 1,9 Milyar

masagung jaya:
20rb x 50 = 1 juta dong, bukan 100 ribu.
Ahh mbulett

nihayatur rohmah:
Iya sudah... liat artikelx udah bener kan

BritneyYang:
Yang bener 1 juta [email protected] 50 pcs?
dpt darimana, kemarin bilang
1450 box.
Salah Kali, 1.000.000 / 50
20.000 box

nihayatur rohmah:
Iya betul

Fsasosi:
Ini yang namanya bisnis oke oce keberfihakan kepada rakyat kecil ya ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan! Gabener Raup Untung 95 Milyar Dari Jualan Masker? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/edan-gabener-raup-untung-95-milyar-dari-jualan-MBlSRGX4Pg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: