You Now Here »

Terungkap! Pandji Pun Caper Sama Ahok, Tapi Dicuekin! Haha, Rasain!  (Read 129 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Yg satu ini capernya lbh pinter drpd si arie k buntung yg capernya pake cocoklogy, hoax & provokasi. Jijay bener sam mahluk satu itu

iam hêylêl:
IMO, Pandji adalah anies baswedan versi komika, pinter teori  SUC, tapi tidak "Kompor Gas" .. Ahaha

rudi sasongko:
dulu iya dia kompor gas... tapi sdh 2 tahun terakhir meleduk... Ahaha

Parlindungan Panggabean:
Pilihan sih bebas, tetapi integritas terlihat dari keberpihakannya.
Panji mungkin cerdas, tetapi yang pasti bukan orang yang bijak.

Froditus D:
menciptakan legacy ??? pretttt !!!!
itu mah cari panggung aja.
dia mau minta maaf tapi malu karena pernah malu2in sudah dukung amies boswuedan (nyesal banget tuh dia)
ibarat dia makan nasi yg bukan jadi bubur tapi nasi yg sudah lewat dubur.
banjir jakarta pun ga sanggup hanyutin apalagi hilangin bau nya.

jadi buat pandji,,, nikmatin aje ye bau nye sampe 2022

Sniper of Siantar:
Panji..Panji..
Badan dia aja gede..tapi cara berpikir dia tidak jelas.
Dia jadi jubir bAB lupa kalau status pelawak melekat pada dirinya..sehingga ocehannya akan dianggap lawakan.
Dan terbukti... ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Ooh si Panci...
Maklum namanya juga panci, ibarat panci kosong bunyinya cempreng...
Mungkin maunya melucu tapi kok garing bin renyah ya. Melawak aja udah ga menarik apalagi ngomong serius.
Sok nasehati Ahok utk konsen di Pertamina daripada di YouTube, lah dia sendiri komika nyoba vloger tapi ga mutu isinya ????

Btw panci dan toa kalau dipikir memang cocok utk warning banjir....

Arif Soetanto:
Panji sdh ga laku
Berusaha populer lagi dgn numpang ke pak ahok
Trik kuno

Bersih bersih:
Bagi saya sih, dalam dunia politik, memang biasanya rasa malu ditiadakan, muka ditebelin, dan telinga disemen.
☝ Kata Gus Dur, seberapapun tingginya posisi orang seperti ini, saat ini, pada akhirnya hanya akan jadi gelandangan politik.
Sudah banyak buktinya, bahkan selagi masih menjabat, apalagi nanti sesudah lengser!!

rudi sasongko:
Berarti dia bisa jadi gelandangan lawak.... maunya ngakak malah ngehek...

Barkah Adi:
Panjipergisana dan eepsaepulah mah sama.

Fredi Budiarto:
Siapa dia..gak tau gak terkenal dan lupa in

rudi sasongko:
lha dia itu klo boker ada berlian nya segede bola golf... itu lawakan dia... katanya kita orang lucu.. klo stlh boker dilihat yg keluar berlian apa bukan... pada hal dia sendiri klo boker malah diobok obok.. ga percaya klo ga da berliannya... cmn ga mau ngaku aja.. malu jg dia..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Pandji Pun Caper Sama Ahok, Tapi Dicuekin! Haha, Rasain! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terungkap-pandji-pun-caper-sama-ahok-tapi-CFJpMnSVg5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: