You Now Here »

Jejak Digital Provokasi Oleh TV One Dan Situs Viva Milik Bakrie  (Read 99 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,932
  • Poin: 23.009
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Aku tunggu TvOne yg katanya mau memproses hukum kasus kemarin. Mau tahu aja :
1, Apa sih definisi "Warga" menurut mereka ?
2. Mana yg bodoh, pembawa acaranya, atau narasumbernya (yg mengaku dirinya cuma tamu) ?

3. Apa sih alasan memilih narasumber itu ? (penasaran, apa tidak ada RT / RW, keamanan, petugas kebersihan atau warga lain)
4. Apa bisa menang kalian melawan Pengacara HAM itu ?


Jangan kabur, atau telan ludah sendiri ya :) Apa lagi nyumpet di Dewan Pers.
Itu aja, lanjutkan provokasinya...

Di:
Kalo kata forum sebelah, TV OON memang beda !! Makanya nggak heran dengan tayangan berita-beritanya.

Wanda Bagus Sebastian:
Melihat gambar terakhir, VIVAnews bukan situs berita yang kredibel. Kenapa ada ajakan teliti hoax? ????

Prisca:
Semoga bangkrut selamanya aja TV oon dan lingkarannya.

Di:
Cadas banget doanya ??? ?????
Kalo bangkrut beneran, ndak bisa bayar utang gimana dong?!

Mike©-®BEYER:
Jual mantunya suruh nyambi bikin bubur lapindo

Di:
Mantunya, si NR sibuk dengan arisan sosialitanya.
Mana paham dengan urusan mertuanya.
Baginya, selalu tampil wah !!

Paian Marulitua:
Maju terus. Tulisan investigatif tidak bisa didapat dari media mainstream.

bams:
Sejak kejadian lumpur Lapindo ,channel tv one sdh dihapus

Iman Sukarno:
smoga Bangsa ini terhindar dari segala godaan tv oon selamanya

Abu Delapan:
Hasil penilaian adalah, memperkuat posisi tawar ketika lapindo ditagih. dengan memanfaatkan wartawan senior yg tidak punya malu. adalah kekuatan group yg mengandalkan hidup dari APBN.

Nawadi Zheng:
TV yg oposisinya kelihatan banget dan kadang2 lucu dan kocak melihat gaya penyajian sebagai oposan ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Digital Provokasi Oleh TV One Dan Situs Viva Milik Bakrie yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jejak-digital-provokasi-oleh-tv-one-dan-situs-t0oBeKxx9H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: