You Now Here »

Mari Kita Tampar Mulut Orator Demo Kedubes India Dengan Ini!  (Read 83 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mari Kita Tampar Mulut Orator Demo Kedubes India Dengan Ini!
« on: March 07, 2020, 08:35:09 AM »




Roedy Siswanto:
Tadi pas bubar demo, aku lewat depan kedubes India. Eeh lihat si ompong lg mau naik motor kebesarannya dng lagak orang besar. Aku lihat motornya waah ...mantap ....aku yakin kalau masih di fitsa hat nggak kebeli tuh motor . Kayaknya memang demo pekerjaan yg layak digumuli .

Zero:
Sayang lupa enggak sampeyan photo ya sob... ????
Penasaran lihat gaya kemakinya... ??? ?????

FAUZi:
Rindu Indonesia yang sesungguhnya

iam hêylêl:
Pantes di kristen ada  "Jumat Agung" krn para B4ngs4t benar benar mendukakan Tuhan dihari Jumat.. Ahaha

rudi sasongko:
Iya habis mikirin ngarep dpt syurga... msh ngarep loh ya.. blm tentu dpt jg sdh sih.. malah berperilaku menuju neraka... lha trus kpn dpt syurganya.. klo kelakuan kayak setan.. Ahaha

HolyGanZ:
Maklum boss, jatahnya keluar mingguan.
No demo no nasbung.

Bersih bersih:
Jokowi adalah salah satu dari sedikit Kepala Negara yg mengunjungi lokasi pengungsi Rohingya di Bangladesh.

FPI dan alumni 212 adalah gerombolan yg cuap-cuap di jalanan di Ibukota mengunjungi Kedutaan-Kedutaan demi perut sendiri dg membawa2 nama pengungsi Rohingya dan kelompok tertindas.

Hinamata:
Kapan to gerombolan iki "di cukup ken ???"

Zero:
Hi.., jarang kliatan sob ????

Budi P.:
Yang goblok itu pengikutnya. Kalau koordinatornya sih pintar & licik.

Zero:
Smentara Jumat depan gak ada demo lagi, krn mobil panggungnya sdah di sewa tuk konvoi dangdut pantura.

Parlindungan Panggabean:
Kaum kadrun primitif itu tidak butuh penjelasan apapun untuk mengkonter thema demo mereka. Ya namanya juga primitif, tentu saja ga bakalan nyambung.
Yang membuat mereka selalu kesurupan adalah sajen yang biasa mereka terima mendadak hilang semenjak Jokowi menjadi gubernur, (berlanjut oleh Ahok dan Djarot), dan sekarang jadi presiden.
Dulu bisa cincay2 kebagian hibah bansos sambil ngelem aibon, sekarang kerontang bak kadal gurun merindukan air. 
Itu sebabnya mereka tidak pernah berdemo mengenai travel umroh yang menipu puluhan ribu korban. Juga mengenai pembantaian di TimTeng dan Afganistan. Ga ada sponsor nasbungnya..
Kalau ada sponsor, pohon beringin juga bisa didemo dengan alasan tempat bersarangnya jin kafir.

FAUZi:
Kalau yang bhegini besok masih berkeliaran bebas maka jelas sudah siapa takut kepada saiap




(click to show)


FAUZi:

(click to show)


Lalu ada demo tak jelas begitu didiamkan saja ?


Lama lama bias, yang bikin malu itu pelaku demo yang sudah jelas gerombolan mahluk tak jelas, kadal gurun nan bodoh, gerombolan kecoa septik tank dan para peminum pipis onta atau pemerintah sih ? dengan Presiden yang kepada kadal gurun ternyata amat sangat takut, takluk, terkapar tak berdaya merintih rintih minta dikasihani ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mari Kita Tampar Mulut Orator Demo Kedubes India Dengan Ini! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mari-kita-tampar-mulut-orator-demo-kedubes-india-HP41q9QU1H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: