You Now Here »

Ahok Dan Rakyat Sipil Minta Maaf Tetap Diproses Hukum, Fahira Idris Minta Maaf, Bebas ?  (Read 125 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edgard Djarot:
Saya kurang yakin penegak hukum bersifat adil dan tidak membedakan orang.

Banyak sekali contoh ketidak adilan.

vango 77:
Betul..imunitas buat yang ada uang dan selanjutnya terserah pembaca aja deh...

Kampret212:
polisi indonesia gak kalah bangsatnya dalam penegakan hukum

TMP2020:
Maaf bung Nafys...kali ini tdk tepat menggunakan pembanding kasus Ahok. Lebih pas menggunakan pembanding kasus Prabowo dg hoax nenek ratna nya, yg hanya mengaku grasa-grusu dan minta maaf, justru berujung jd Menhan....hi hi

Kampret212:
hanya di indonesia penebar hoaks jd menhan... selama jd menhan apa gak hoaks semua tuh kerjaannya?

FAUZi:
Kita harus menerima KENYATAAN bahwa pemerintah TAKUT KEPADA KADAL GURUN, GEROMBOLAN ONTA GURUN, PEMINUM PIPIS ONTA, KADAL YAMAN, dan gerombolan berjubah yang sesungguhnya hanya pencoleng belaka

Nawadi Zheng:
Saya sangat meragukannya !!

Iman Sukarno:
PROSES HUKUM harus di Lanjutkan, jika TAK MAU Indonesia dianggap Tebang Pilih masalah Hukum, proses si betina rasis dan Pecundang ini

Wanda Bagus Sebastian:
Indonesia harus direvisi hukumnya yang kaku dan tebang pilih.

Mike©-®BEYER:
Kami semua marah dgn ketidak adilan hukum yg masih pincang.....

Yeska Haganta:
oh suaminya si palkon.. wkwkwkw.. gak heran kenapa dua duanya goblok

asem kecut:
Hukum berkeadilan yang aku tunggu
.
#sambilngududtentunya

Roedy Siswanto:
Kalau nggak diusut berarti tebang pilih bung dan aku yakin polisi tidak akan tebang pilih . Ayo komporin terus bung ..kalau perlu kita naikkan tagar # Usutdanpenjarakanfahira .

firman proindo:
Fahira Punya Ormas so pasti kebal hukum.

Arie Ardhiyanto:
Kadal gurun ditakuti? ??? apa pak polisi ga malu, takut sama kadal gurun. Saya buta hukum pidana dan perdata, tapi tidak buta naluri.

Zero:
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

BlusBet:
beranikah Polisi?

Harangan Toras:
takuu.....uuu.....t

Riwandi Sigalingging:
Takkan diproses.itu udah pasti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Dan Rakyat Sipil Minta Maaf Tetap Diproses Hukum, Fahira Idris Minta Maaf, Bebas ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-dan-rakyat-sipil-minta-maaf-tetap-diproses-V5AQzPZvGs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: