You Now Here »

Wan Anies Bersyukur Masker Rp. 350.000 Masih Terbeli . Nggak Sekalian 1 Juta Saja?  (Read 106 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Membaca pernyataan Wan Anies tadi, saya jadi sedikit lebih paham cara berpikirnya. Mungkin dia berpatokan pada harga masker Rp. 350.000-an per boks tadi, lalu merasa harga Rp. 300.000-an masih murah karena terjangkau daya belinya itu tadi ... apalagi kalau dibanting sedikit jadi Rp. 125.000 ... pasti lebih mengucap syukur.
☝ Ngakak sendiri waktu baca kata dibanting, yg kebayang nostalgia masa kecil - ga tau dulu Mas Wid ngalami apa ga soal banting membanting harga ini.
Dulu di pasar, selalu ada pedagang, katanya orang Padang, katanya lho, dulu waktu kecil ga pernah minta konfirmasi kan, yg selalu banting2 dagangannya sambil nurunin harga, sampai ada yg beli (katanya lagi, msh geng nya, spy orang2 berpikir betulan harganya sdh dibanting dan mau beli jg), termasuk pecah belah yg bisa dibanting di kotak kayu (jadul, kotak buat bawa kecap botol dari beling msh dibuat dari kayu) utk menunjukkan kualitas pecah belah yg tahan banting.
Mau jadi bisnismen pun dasar gabener, levelnya cuma Padang tukang banting harga.

Mas Wid, terima kasih atas hiburannya pagi2.

Widodo SP:
Klo sambil banting2 bener sih blom pernah liat..tapi seru juga tuh kayaknya..hahaha..

Fsasosi:
Masker 350 rb bakal terbeli donk... kalo situasi nya sama gubernur JUKER (JUalan MasKER) sengaja di genting2 in di media massa.... beli masker krn takut... sama seperti milih dia di pilkada krn takut mayatnya kalo mati ngga di sholatin dan masuk neraka....

Widodo SP:
Genting kas daerahnya..hahaha

siBaling:
cangkeme njauk disuwek-suwek...rakyat miskin mana mampu beli?

Wanda Bagus Sebastian:
Sultan, coiii!

No Fear:
Logika Kadrün YamanNao Gabener

Irwan Hung:
Harga masker sebelum gempar corona virus hanya Rp. 17.500 per box ( isi 50).
Memang harga Rp. 350.000 murah, bagi yang banyak uang, karena bagi yang banyak uang,uang Rp. 350.000 itu tidak ada artinya. Tetapi bagi yang melarat, uang Rp. 350.000 sangat, sangat besar dan berarti sekali, karena dapat dibelikan beras sebanyak 50 kg.

Iq Jongkok:
Bagi penerima dana hibah, itu murah

waterlemorange:
Lalu JKT42 mau juga heboh beli dan nyetok masker bersyariah itu?

Bersyukur pemimpinnya, terpaksa warganya.
????

Widodo SP:
Kalo aku sih emoooh...ayo mampir ke artikel badmintonku neng..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wan Anies Bersyukur Masker Rp. 350.000 Masih Terbeli . Nggak Sekalian 1 Juta Saja? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wan-anies-bersyukur-masker-rp-350000-masih-DzVsBrBPY1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: