You Now Here »

Fahira Dipanggil Bareskrim Kamis Terkait Hoax Corona, Ciduk Penyebar Hoax!  (Read 126 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,679
  • Poin: 22.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Sebagai warga depok ane juga bingung nih sama kelakuan mereka, mulai dari walkot, garis polisi, foging, merumahkan karyawan rs mitra, borong masker, borong logistik sampe gula pasir aja langka, termasuk rempah² buat nyayur juga naik harganya dan nggak banyak setoknya.
Tambah lagi di grup² wa muncul foto penderita.
Akhirnya, cuma bisa ngakak guling² aja nih PakBroGanteng, untung aja sebagai pengurus rt masih bisa ngadem²in warga biar gak rush. Wkwkwkwk...

mikael endro:
cuman mau ngomenin foto , itu ceroboh sekali  menyandarkan rifflenya di bahu sementara ada orang yang duduk di atas atap mobil, entah yg bodo yg bawa senapan atau yg duduk menghadap moncong laras...

Iman Sukarno:
Kini Pak Kapolri  Idhan Azis kredibilitasnya di uji, 2 manusia kampret benebar hoax dan kecemasan akan virus novel corona menjadi acuan... Bangsa ini sudah MUAK amat sangat melihat setiap ULAH si anis dan si fahira sang pemburu ini.... atas pongahnya..... LIBAS sesuai jalur Hukum 2 penggaduh ini

B-Over:
Belakangan ini saya melihat polisi kok ciut nyali ya sama massa besar?

Sudah sedari dulu kali bung tampan..

sam bodhiwan:
sama aja Idham dgn mareka kaya tai&kentut sama2 minum/makan dan mandi dgn itunya onta.hehe mau ngarepin apa dr kunyuk2 ini mareka semua lahir dr jamban.

Citra Putri:
Si vangke karni ilyas sama tv oon itu jg hrsnya dikandangkan!!! Biang kegaduhan sejak dulu selalu berawal dari mulut busuk si karni!!!! Pak pol mungkin takut.... ????!!!!!

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Jika pembuat dan / atau penyebar hoax tidak diproses secara hukum, maka konsekuensinya kredibilitas, akseptabilitas, kapabilitas, dan akuntabilitas aparat penegak hukum akan semakin rendah di mata publik. Ketegasan sikap aparat penegak hukum tersebut dengan sendirinya akan mengembalikan kewibawaan Pemerintah yang selama ini terkesan di mata publik "kewalahan" dalam menghadapi bombardir dari Bani Kabilah Kadruniyah beserta semua kroninya.

iam hêylêl:
Swine ahaha

Oen:
Fahira tidak hoaks tapi menerawang jauh kedepan dengan indera ketujuh  dan terbukti , 2 orang terkena Corona

Toni Chua:
dr tweetnya ratusan org, yg terbukti 2 org. n sudah sembuh. trus situ bangga, gara2 tweetnya org2 mungkin termasuk anda rush bahan makanan, ato nimbun masker. bikin harga melonjak, org yg bener2 butuh malah harus beli dengan harga mahal???

BritneyYang:
jadi dukun peramal ya

Wanda Bagus Sebastian:
Pertinyiinyi, bingung sekali, bung. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fahira Dipanggil Bareskrim Kamis Terkait Hoax Corona, Ciduk Penyebar Hoax! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fahira-dipanggil-bareskrim-kamis-terkait-hoax-7TZK2oYc68

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: