You Now Here »

Jika Masker Saja Ia Biarkan Dikomersilkan, Masihkah Layak Dipercaya Oleh Warga Jakarta?  (Read 125 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Mempercayai seorang pemimpin begini, alamat pasti sengsara membawa celaka ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Pak Widodo, bilang sama Gabener Bapak Anies Baswedan aka BAB:
 
(click to show)

Tolak nenek lu!

Widodo SP:
Waduh stikernya... ????

Opini Tadeus:
Lama-lama stiker ini nyantol di kepala saya... ????

Widodo SP:
Lha ya toh...epic bingit

Bersih bersih:
Berikut ini isi sumpah jabatan Anies dan Sandi di hadapan Jokowi:

Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur/wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa, dan bangsa.

Dia bukan Gubernur pertama, dia itu Gubernur ke-17. Punya banyak contoh, bahkan cuma copas potongan2 program unggulan dari sekian banyak Orang-Orang Hebat yg pernah memimpin DKI sudah pasti yg dikerjakan akan ada hasilnya.

Ungkapan yg pas utk semua kejadian di DKI adalah bahwa sejak semula memang niatan orang ini adalah mau merusak!! Anggaran APBD dihabiskan sekedar dihabiskan tanpa menjadi 'barang' yg bermanfaat utk warga.
RPTRA yg biayanya sangat rendah bahkan ada yg murni CSR Perusahaan dihapus programnya.
Pasukan Pelangi yg jg sangat rendah biayanya (UMR) tapi manfaatnya luar biasa utk maintenance (yg selalu jd momok di Indonesia) dikurangi sampai sama sekali tidak efektif lagi.

Jangankan mempertanyakan Kepemimpinan, saya sudah meyakini bahwa perbuatan yg dilakukan Anies Baswedan yg resmi menjabat setelah diambil sumpahnya sebagai Gubernur DKI, bukan saja sudah melanggar Sumpah Jabatan tidak mengerjakan tugasnya, tidak berlaku adil, dan tidak menjaankan peraturan dg lurus, malah terbukti membuat susah sekian juta orang (banjir yg merata berkali2) karena alasan yg jelas2 politis (tidak kooperatif menjalankan program bersama dg Pemerintah Pusat, memotong anggaran utk kepentingan tidak jelas/bukan keperluan warga), maka kategori perbuatannya sudah bisa dimasukkan dalam definisi terorisme, biarpun baru pertama kalinya ini dilakukan oleh pejabat yg msh aktif menduduki posisinya.

Once you eliminate the impossible, whatever remains, no matter how improbable, must be the truth.
Arthur Conan Doyle

Alex R.:
Sepengetahuan Anies orang miskin kebal terhadap segala macam penyakit jadi biar tidak mampu beli juga tidak apa-apa karena sudah memiliki kekebalan alamiah. Kalau harga masker murah nanti orang miskin ikutan beli kasihan orang mampu/kaya nanti kehabisan stok. Padahal orang mampu seperti Anies kan tidak punya cukup kekebalan tubuh karena selalu hidup di lingkungan yang bersih.

Santai Saja:
Amies Bangsatedan

Anonymous:
Belakangan ini di samping berita AB jual masker ada berita pemilik toko yg tionghoa tolak pembeli borong sembako. Baca komen di medsos/yutub banyak yg muji/mendoakan si enci tapi banyak juga yg mulai hinaan rasis sampe bawa2 agama. Gw debat sama kadrun2 pas kepepet langsung jurus 'cebong' dll keluar. Apa ini efek dari demo bersilit-silit sama masuknya kadrun ke indo?

Jack Seno:
Anius pun berkata :
"Anda maki2 saya? Anda menulis artikel pjg x lbr utk menjatuhkan nama saya? Hahaha... Makasih brow, promosi gratisan... hahaha"
"Itu jurus politik ane. Lanjutkan! Bikin yg banyak! Sy tdk perlu mikir promosi lg. Mending sy main tiktok... hahaha"

Pemirsa hny bisa ngumpat :
Sampeyan pancene jancoek Nus!

waterlemorange:
Kudune Merapi dipindah Jekardah sisan ????

Ben komplit tata kata Wan Anues....
Saat digoyang gempa, fatwa yg keluar "Ujian Allah adalah penghapus dosa".

Saat disembur material vulkanik, "Persediaan kebutuhan pokok berapapun harganya, masih bisa terjangkau oleh rakyat jelita DKI Jaya Raya"

Anang Pratama W:
Preman yang bicaranya sopan dan santun . Paraaah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Masker Saja Ia Biarkan Dikomersilkan, Masihkah Layak Dipercaya Oleh Warga Jakarta? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jika-masker-saja-ia-biarkan-dikomersilkan-hy9VZ0HWtQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: