You Now Here »

Iri Dengan Ahok Yang Digadang Jadi Pemimpin IKN, Sandiaga Luapkan Emosi!  (Read 159 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Kelihatan banget mental anak mami. Kenapa ngga tampilkan kinerja hebat di sektor swasta spy dilirik Pakde? Jangan pake OK OCE yg ketahuan amburadul dan gagal.
Anak2 muda yg dipilih mendampingi Pakde juga karena mereka membuktikan kiprahnya di sektor riil, bukan krn nama besar orangtua atau kedekatan dgn Ring 1 Istana.
Umur udah 50 th, masih manja aja nih? Atau Sandiwara?

Harangan Toras:
lah ..sandi baru ngigau kayakya. dia yg dah terpilih jd wagub kok tiba2 mo terbang jd wapres. emng dah ada prestasinya waktu jd wagub...bangun. woi..bangun

Wanda Bagus Sebastian:
Iri(t), ya? Mending pikirkan saja buat jadi Cawapres lagi. Berangnya 'ecchi'!

Zero:
Mendingan sob Sandi ngecek kinerja mantan sejawatnya si Wan Mahoney.., apa saja capaianya selama ini... ????

Barbarian King:
Emg lgi pengen dimanja... keleess? ??? ??? ?????

Leo Vargaz:
Besar kepala, merasa sudah ditunjuk Pakde Jokowi sebagai penerusnya 2024.
Iri karena namanya tidak termasuk sebagai kandidat pemimpin IKN.
Si kepala pete juga cemas, karena 2024 untuk sekedar cawapres saja belum tentu ada yang mencalonkan.
Prabowo sepertinya lebih pilih Anies sebagai cawapres, jadi mau ngamen kemana lagi?

No Fear:
".....dialah pemodal utama dalam Pilkada DKI dan kampanye pilpres 2019 silam.."

Bukan-nya dia cuma jongosnya kayuharum ??
Modalnya ya modal kayuharum ????

Maybe lohh..., Maybe yes.., Maybe No..., CMIIW

nihayatur rohmah:
Sandi ikut nyumbang kok... pling gedhe... kayu harum bag demo2 anarkis? ???

yuviandi purbodewanto:
"Tak mendapat posisi apa-apa di pemerintahan dan dicuekkan Prabowo, ... "
Hu hu hu  sakitnya tuh di sini ..

iam hêylêl:
Sabar.. Kl sabar  ntr dikasih.. Sepeda... Ahaha

Fsasosi:
Wan bango kalo ngomentarin kinerja orang lain lancar bicaranya, coba kalo kinerjanya dia sendiri yg di tanya wartawan bicaranya jadi e.....e.....ee.... kayak kadal gurun lg BAB...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Iri Dengan Ahok Yang Digadang Jadi Pemimpin IKN, Sandiaga Luapkan Emosi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/iri-dengan-ahok-yang-digadang-jadi-pemimpin-ikn-Uvhw3DSrlJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: