You Now Here »

Berapa Detik Kalian Bisa Ucapkan PANCASILA? Kalau Saya 1 Detik Bisa!  (Read 101 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Aja:
Inilah masalah pendidikan di indonesia yg mengedepankan PENGHAPALAN.
Masih ingat waktu di sd suruh menghapal pancasila, nama mentri",bahkan sampai ke UUD. ??? ??? ??? ???

Paian Marulitua:
Ohhhhhhh......asal SUMBAR?

Bersih bersih:
Kayak Ethan Hunt saja ... yang disangkal oleh IMF kalau sampai misinya gagal atau tertangkap! Wis... wis...!
☝ Bapak penulis keliru, saya waktu dikarantina cuma diomongin yg bagus2, ga dikasih tau kalau gagal bakal tidak diakui spt Ethan Hunt... ??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Kl sy sih kasian aje ye ngeliat dia dibully dgn kejamnye...kebetulan sy benci bgt sm tukang bully..ya mmg sih ada yg blg daerah kadrun tp siapapun makhluknye sy benci bullying...kec kl mmg tuh makhluk kgk bs ngapa2in cm cengar cengir aje ye..

Bayangkan aje kl kalian berada di tmpt dia..disorot sm bbrp kamera...diliat ratusan org di dlm gedung..ditonton jutaan org...kl sy udh pst gugup krn sy tdk pernah jd public figure...bahkan mbak najwa aje blg dl wkt pertama kl jd jurnalis jg bahkan salah memperkenalkan nama sndr..yg penting mengamalkan..bkn cm hafalin..kl cm hafalin anak tk jg bs

Widodo SP:
Betul..setuju saya...ada byk faktor kalo udah di panggung gitu..

Wanda Bagus Sebastian:
Jadi puteri, kok gak hafal Pancasila? Kalah sama Sanae Kochiya. Selamat, Sanae. ??? ?????

Widodo SP:
Selow..kadang yg kita lihat beda klo ngalami sendiri..

Wanda Bagus Sebastian:
Lupa, ya. ????

(click to show)


Opini Tadeus:
#PERDANAX...hafal pasti mengamalkan, atau mengamalkan pasti hafal?

Widodo SP:
Hafal belum tentu bisa mengamalkan, tapi kalau mengamalkan kemungkinan besar hafal dan paham isinya... :-D

Opini Tadeus:
Jadi mending mengamalkan ya mas? Tapi mnrt beberapa dua2nya perlu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berapa Detik Kalian Bisa Ucapkan PANCASILA? Kalau Saya 1 Detik Bisa! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berapa-detik-kalian-bisa-ucapkan-pancasila-kalau-xA8RgnN41f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: