You Now Here »

Gampangnya Memahami Tangisan Fahira Nangis. Airmata Buaya Kah?  (Read 85 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




benny partono:
Tolong pak polisi segera proses hukum tanpa pandang bulu orang2 macam ini karena dengan sengaja fahira tebar hoak yg meresahkan masyarakat. Buat pembelajaran yg lain agar lebih hati2 dalam ber cuit ria......

mbahkung:
#tangkap Vahira
cewe gembrot belagu
~~~

Paijo:
Ratu preman japar bs mewek jg

Bersih bersih:
Ga percaya!! Acting doang!!
Ratu preman = teroris juga, kalau dia sudah jelas2 pernah mengancam publik (yg mengkritik Anies) di depan umum, banyak jejak digitalnya!!
Kerugian yg ditimbulkan masif (paling ga gerombolannya terima jatah hibah yg bisa utk membantu fakir miskin di DKI) dan motifnya jelas politis (dg ikutan hibah tadi!!).

Henry Herman:
Makanya orang model gini sdh jgn lama lama segera proses agar jd pembelajaran bagi Rakyat bahwa setiap ucapan,tindakan dan perbuatan pasti dan harus dipertanggung jawabkan

Parlindungan Panggabean:
Kalo serangan langsung mah dia ga peduli.
Beda kalo serangan dilakukan melalui Anies, mungkin dia akan klojotan terkapar mengeluarkan buih. Karena Anies adalah media berimajinasi dan berfantasi baginya untuk mencapai orgasme.

Fsasosi:
Air mata buaya vag1na iblis... ups!

Anang Pratama W:
Dengan rekam jejak dan tingkah laku yang sebelum-sebelumnya, saya lebih percaya kalau tangisannya itu adalah air mata bunglon. Sikap arogannya terlihat sekali dia  tidak takut terhadap hukum.

Ivan Budiutama:
Buktikan aja udh capek dengernya, hasilnya 0 besar, kalo nih kadal betina gak masuk penjara berarti hukum Indonesia mandul, no wonder though.

Budi P.:
Wani piro..... Boss Aibon masih punya APBD bejibun.

Arie:
Silahkan dilanjutkan pak polisi. Kredibilitas bapak polisi masih mantap untuk kami.

No Fear:
Ayér Mata Bagong bu gembrót...

Wanda Bagus Sebastian:
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gampangnya Memahami Tangisan Fahira Nangis. Airmata Buaya Kah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gampangnya-memahami-tangisan-fahira-nangis-HhNENVOt6W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: