You Now Here »

Dubes India Sudah Benar, Tak Usah Temui Komplotan Yang Lecehkan Bendera Negara  (Read 90 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Di India, Muslim bukan mayoritas dan mereka sering konflik dgn umat Hindu semata-mata krn masalah yg tidak selalu bersifat agama. Di Indonesia, Muslim radikal yg hanya segelintir bertindak spt penjaga surga dan terus menekan, mengintimidasi dan mempersekusi kalangan minoritas.
Sebaiknya PA212 dan FPI/HTI berkaca dulu apa yg mereka buat di negeri ini sebelum memprotes Pemerintah India.
Dubes India juga ngga perlu menanggapi tuntutan mereka, ada preseden Dubes Arab Saudi aja ngga mau menerima mereka padahal mereka memperjuangkan pemimpinnya yg jadi gelandangan di Arab Saudi.

Parlindungan Panggabean:
Jangan dipolitisir dong..
Mereka itu cuma tuna karya lemah mental yang bermohon belas kasihan dari India. Terlihat dari kardus yang mereka tadahkan didepan pintu gerbang. Kenapa India, bukan Arab, karena sob besarnya aja di Arab dicuekin. Mau minta ke China, dah malu karena kemarin2 dah ngejelekin. Apalagi ke yang lain, juga dah terlanjur ngafir2in.

Paian Marulitua:
Quote:
"Makan aja cuma nasi bungkus. Duit di tabungan pun entah cuma berapa doang,"
Nah, sikon ini yg memotivasi mereka, bung. Mirip garong di daerah tertentu yg diposting teman di WAG. Mereka melakukan pembunuhan sambil teriak: "Kamu punya duit, punya usaha dan makan enak, sementara kami ngak punya dan susah makan."

Peradaban yang diwakili dubes India itu beda jauh dengan peradaban pembakar bendera India itu.
 Maju terus India. Kalau pejabat negara kami "super siput", mohon dimaklumi.

giri ikhsani:
bangsa siput, super paian

Mike©-®BEYER:
zakar naik nya koq gak ada suara ya ?? apa sdh jd gelandangan internasional ?? lumayan kolaborasi ulama india sama ulama pentol korek siapa tau ngefek ....

Arif Soetanto:
Duit di tabungan? Emang mereka punya duit buat ditabung?

Aryk:
tengsin deh ulama - ulama FPI-HTI yang kagak dianggap oleh dubes India.
udah nggak ada harganya tuh......dimasukin tong sampah aje.

San Tuy Wele Wele:
betul. orang2 gila gak usah ditemui. laporin aja buat dikerangkeng haha

Martabak Sweet:
Pak Dubes India, anda sudah melihat hasil karya islam dan tingkah lakunya di Pakistan dan sekarang Indonesia. Tidak peduli mayoritas atau minoritas, selalu bertendensi untuk merusak dan memalukan.

Feriady Esa Nius, SE:
Pa Dubes, anggap aja ada e_e ngapung di air banjir, hanyut, mau kesenggol kaki ketika mau liwat, biarkan aja.

San Tuy Wele Wele:
EE pasti berlalu.. kayak lagu haha

Wanda Bagus Sebastian:
Dubes India pasti gak bertemu dengan orang yang demo bersilit-silit.
Bangkai gajah tak dapat ditutup dengan nyiru.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dubes India Sudah Benar, Tak Usah Temui Komplotan Yang Lecehkan Bendera Negara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dubes-india-sudah-benar-tak-usah-temui-komplotan-LT7r0mjK1I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: