You Now Here »

Orang Kristen Kok Takut Corona, Dimana Iman Kalian?  (Read 81 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Kristen Kok Takut Corona, Dimana Iman Kalian?
« on: March 08, 2020, 09:17:27 PM »




Onta Punuk dua:
tidak semua kristen akan disebut kristen di mata KRISTUS!
sebab kristus berkata
"pada hari akhir akan banyak org yg berseru Tuhan Tuhan! tapi Aku akan berkata: "enyahlah kamu sang pembuat kejahatan"

Kristen itu bukan AGAMA! krn Kristus dtg tdk membawa agama! Kristen itu sebutan utk semua org yg hidupnya spt KRISTUS! Kristus tdk dtg menunjukkan jalan tp Kristus it sendirilah jalan!

bnyk yg merasa dirinya kristen pk kalung salib! tereak2 Yesus tp kelakuan setan! KMRN BR AJ ADA PENDETA KETANGKEP MENCABULI ANAK
dan bodohnya jemaah nya msh aj belain!
bnyk gereja skrg dah spt aliran CULT! mrk bukan mengikut Kristus tp mengikut PENDETA! ini jenis kristen kadrun!

dl di singapore ad pdt besar menggelapkan dana! it bahkan mengklaim Tuhan minta maaf padanya! msh aj ad yg belain
ga berapa lama jg ad pdt yg "masturbasi" sambil melihat org yg lewat di jembatan penyeberangan!

ingat GUYS jgn terpesona pd karisma pemimpin agama! jd yg tkt bgt am corona brrti bisa dikatakan mrk bukan kristen kok

tp kita hrs melihat secara garis besar dr kasus di atas! mungkin mrk tdk ingin menulari sapa tau mrk pengidap wkkwkwkkw

si memble:
Saya juga ga takut mati, karena semua orang pasti mati, tapi..... kalo bisa jangan sekarang.
????

Onta Punuk dua:
hahahahaha
kl saya sepakat dgn pendeta saya
yg kami permasalahkan bukan mati nya tp "CARA" matinya wkkwkwkw
pengennya LESSS mati
jangan kejet2 dl br mati apalagi ampe bertaon2 kejang

firman proindo:
Jgn egois dong! Di daegu korea selatan ada pimpinan gereja yg minta maaf ampe berlutut karena jemaatnya terkena Corona dan akhirnya menularkan ke banyak jemaat lainnya.

Arie:
"Jangan percaya apa yang kamu lihat, percayalah apa yang kamu rasakan".
work for me guys
Dan segala sesuatu akan baik baik saja.

Mas Wawan Sleman:
Trust God, but lock the door...

johansebastianmax:
Yesus Tuhan aja mati, apa lagi kita

Julius DS:
Berjaga2lah karena kamu tidak tahu kapan pencuri itu akan datang....

Zeffanya N Zeevanka:
Digereja kami fine2 aja ga ada masker & teman2????cm saya mls salaman hbs dia bru pegang sikil masa salaman sih.

firman proindo:
Solusi mengatasi Corona ????
(click to show)


Moh Gaandhu:
Kalo sakit kenapa kedokter kalo modalnya iman. Jangan sampai keblinger ibaratnya, perumpamaan saja, seorang pemimpin umat yang begitu garang seolah tidak punya rasa takut tapi akhirnya lari terbirit2 ketika berhadapan dengan hukum karena misalnya chat mesum di whatsapp tapi tetap saja mulutnyai masih koar-koar tidak takut.

Christian Immanuel:
Penulis lebay. Bukan masalah takut kena. Tapi tanggung jawab sosial untuk berhati2. Anda bisa saja tidak takut mati. Tapi bagaimana orang tua yang anaknya masih kecil2? Atau punya ayah ibu yang butuh tunjangan finansial?
Bagaimana kalau anda tidak sakit tapi menjadi carrier dan menularkan ke orang lain... lalu orang itu meninggal?
Jadi ini tanggung jawab sosial. Bukan soal takut mati.

firman proindo:
Yg mana lebih baik?

(click to show)

Atau
(click to show)


Onta Punuk dua:
apa usher nya tsb terkena corona? kl emg terkena lbh baik mengkarantina diri jangan keliaran di gereja wkkwkwkwkwkw

Opini Tadeus:
Yah kalo sampe masker ama sarung tangan plastik mungkin agak lebay yah....di gereja saya cuma pakai salam di dada aja kok..... waspada boleh...parno jangan....kurang edukasinya tuh... ??? ?????‍♂️

C Jon:
Kenapa mereka takut mati dan bung penulis siap mati kapan saja?
Itu karena mereka tidak mengimani apa itu harapan di masa depan setelah mereka mati. Itu sebabnya mereka sangat sulit meninggalkan kesenangan dunia ini dan ingin menikmati sepenuhnya sebelum mati. Mereka anggap mati konyol kalau mati hanya gegara virus Corona.
Bagi mereka, ibadah hanya ritual, pakaian luar yg menunjukkan mereka beragama, tapi pengamalan agamanya kosong a.k.a. nol besar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Kristen Kok Takut Corona, Dimana Iman Kalian? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/orang-kristen-kok-takut-corona-dimana-iman-kalian-dLmvaKMJkZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: