You Now Here »

Kalista Dilepeh Pemprov, Santuy Dia Udah Seleb, Prabowo & Bamsoet Aja Pernah Salah  (Read 122 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Banyak yg apal Pancasila, tapi banyak jg yg nyolong uang rakyat tuh...

Onta Punuk dua:
yang nge BULLY sok sok an pancasila pdhl di luar tereak KHILAFAH

"DI SITU KADANG SAYA MERASA "JIJIK""

Fsasosi:
Ah gaya nya aja pemprov nya...Blm tentu para pejabat dan PNS nya juga hapal Pancasila... coba mendadak di tanyai satu persatu... coba kalo ngga percaya....

yon:
Biasalah. Santai aja. Apa orang2 pemprov semua hafal Pancasila?.babar blas gak yakin. Gitu aja menolak untuk mengakui orang dengan kesalahan yang sekecil itu. Padahal akumulatif. Mereka jauh lebih banyak salah kepada institusi dan negara. Dasar kadrun

Nawadi Zheng:
Mulut fasih mengucapkan Pancasila tapi pola pikir dan tingkah laku tidak Pancasilais, sama sekali juga gak ada faedahnya utk negara dan bangsa.

Opini Tadeus:
Jangankan DKI, saya pun siap menampung Kalista....sini adek... ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Saya siap jadi sopir pribadi Kamu Dek Kalista ??? ?????

Opini Tadeus:
Hahaha....

Zeffanya N Zeevanka:
Sebutkan Pancasila dulu Kak? ???

Opini Tadeus:
Tenang saja...akan ku bisikkan di telinga Kalista...

Di:
Inget istri dan anak dirumah Ko !!

Wanda Bagus Sebastian:
Ngapa gak sekalian ganti Pemprov Sumbar, kayak Gabener dia? ???? Gak hafal Pancasila masih wajar andaikan sila pertama sampai ketiga ingat.

Andi Kenagarong:
Sedari awal kemana aja pemprov sumbar.. kok begitu ada salah dikit tereak gak ada ijin dan rekomendasi? Jadi inget model gerombolan tukang ngeles..

Huget:
Kalo ikut kontes seperti ini apa harus ada rekomendasi dari Peja at setempat, apa juga harus ada ijin halal juga.........

Onta Punuk dua:
mengingat provinsi sumbar
acara beginian bisa dibilang acara kapirrrr sob! coba miss "NINJA" pst di support!
tar yg di test cara rakit bom panci

Jack Seno:
waduh kok ke DKI?? jangan donk... ntar kebanjiran. kasihan. udh kebanjiran bully di sosmed, mosok hrs kebanjiran beneran di DKI. Jangan mbak.. mending ke Solo sj.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalista Dilepeh Pemprov, Santuy Dia Udah Seleb, Prabowo & Bamsoet Aja Pernah Salah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalista-dilepeh-pemprov-santuy-dia-udah-seleb-pzwEpoGbmy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: