You Now Here »

Gereja Ber IMB Di Semarang Ditolak, Alasan Penolakannya Koplak: Bukan Intoleransi  (Read 142 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BlusBet:
Aduh, kotaku sudah terpapar radikal. Orang radikal overaction gitu - mau unjuk ke orang2 - biar dikira beragama, padahal justru tidak, dia mabok agama. Kayak orang setress, mungkin jobless. Bisanya nyalahin pemerintah, tetangga, mantan majikan, pokoknya orang lain yg tdk setuju idenya, bahkan kadang nyalahin orang tua juga. Tidak sadar dia sendiri juga orang, yg paling banyak andil kesalahan.

Sdh menggugat, tapi di tolak PTUN kok ngotot, bener-bener orang stress. Provokator kayak gini harus diproses hukum, tangkap dan penjara. Kalau perlu hukum mat* ah... nggak jadi nanti dikira tertular stress...?)

Martabak Sweet:
Jawa tengah sudah dari dulu.

Julius DS:
Gerombolan penyembah berhala itu2 lagi.....semakin membuktikan agama pagan......

Mau bermetamorfosa apapun ya tetap terbukti sebagai penyembah berhala..... baik dari yang malu2, moderat, maupun yang radikal....

C Jon:
Bagusnya si Nur Azis diinapkan dulu semalam di tahanan Polsek, biar congornya agak mingkem dikit.
Argumentasi tolol bin dungu, IMB terbit 1998, bisa kadaluarsa 2019. Emang ada tanggal masa berlakunya? Emang ini produk makanan? Mau dibangun 2028, atau 2058 atau tahun 3000 juga, IMB tetap berlaku sebagai dasar pembangunan.
Kadal gurun dimana-mana ngga ada otak.

Wanda Bagus Sebastian:
Padahal Jawa Tengah jarang ada kadrun, lo. Alasan yang koplak inilah yang bikin kita geleng-geleng. ??? ??? ??? ???

harriz salim:
kadrun pendatang

Zero:
Teror malu2 mau ... ??? ??? ??? ??? ????

Wiroduasatudua:
Kami toleransi tapi menolak penipuan.....emang maling teriak maling, itu warga agamanya apa?  Kalo merasa sesama masyarakat harusnya membantu dong. Mana tuh pak wakil yang mau menggurui orang lain.

Martabak Sweet:
"Sementara Wapres Pak Ma’aruf meminta India untuk belajar toleransi dari Indonesia."

Bajingan kemanusiaan maruf amien ini cuma contoh kalau islam itu penuh kemunafikan.

Chrisno Hertanto:
Pak Ganjar
Mohon untuk ditinjau dan diputuskan seadil-adilnya tanpa menguntungkan atau/dan merugikan salah satu pihak

Odank Sagala:
yang demo cuman beberapa ekor, g usah ditanggapin, tinggal pak polisi berani nyentil ga? kayanya takut.....

paijo andong:
dimana ada FPI disitu pasti ada intoleransi.

Martabak Sweet:
Dimana islam berada disitu pasti ada FPI dan sejenisnya.

iam hêylêl:
Ane kepo apa tindakan Pak Ganjar soal ini.. Itu yg  demo "muslim" lagi yak? Ahaha

Onta Punuk dua:
kl uyghur am india lgsng tereak! emg kadrun ga pernah ngaca

Peace of Sheet:
Ya begitulah tindakan orang2 yg katanya beragama tapi ga pakai hati dan tentunya ga pakai otak ??? ?????

Huget:
Punya otak tah, kayaknya cuma krik... Krik...

Zombie dongook:
Apa berani adu data administrasi,,,,,
rumah ibadah mana yg paling tidak tertib administrasi? ?????

Halaaaaaaaawwwwwwww......

Martabak Sweet:
Sepertinya justru banyak musalah dan masjid yang tidak berijin dan penuh muslihat pendiriannya.

BritneyYang:
Kalo seiman mah bebas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gereja Ber IMB Di Semarang Ditolak, Alasan Penolakannya Koplak: Bukan Intoleransi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gereja-berimb-di-semarang-ditolak-alasan-6H5XQALZyZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: