You Now Here »

Inkonsistensi Sikap Anies Antara Izin Keramaian Dan Demo FPI Bikin Mules  (Read 81 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Mpok, bukannya ijin demo itu dari Kepolisian ya ?

Paijo:
Benar, dr polda

Iman Sukarno:
iblis itu selalu bersekutu dengan syetan

Teddy rukmantara:
Anis salah ketik dan salah ngomong harusnya jakarta genting virus kadrun bukan virus corona

FAUZi:
Menurut penulis :


Sulit untuk memahami jalan pikiran mereka yang isinya cuma fokus bikin gaduh dan maunya menang sendiri.


Lebih sulit lagi memahami pemerintah, khususnya pemerintah pusat diam saja, lebih sulit lagi memahami Pak Presiden sedemikian takut, takluk, sembah sujud dan terkapar tak berdaya menghadapi gerombolan hina dina seperti itu

Bukankah mudah saja membasmi mereka ?

bams:
Memang gerombolan tersebut sengaja dfipelihara bila mereka demo, maka akan ada pengerahan masa dan pengerahan PHH yang jumlahnya juga tidak sedikit dan hal tsb termasuk yang diamnggarkan dalam rapbn termasuk kebutuhan fisik pasukan dan kebutuhan peralatan

Opini Tadeus:
Ditunggu nanti pagelaran kongres demokrat...kabarnya bakal diubah kepgubnya demi bapak prihatin nasional...

Zero:
Hahhaaa...,ada Julukan baru nihh....
"Wan Anis Gockiel Khan"

Wanda Bagus Sebastian:
Raja kecil Gokiel!? ???

Zero:
Hahaha...
Aamiin.....
Ada salam utk WAGK...

(click to show)


Alex R.:
Izin keramaian itu beda dengan izin demo membela sesama muslim. Kalau hanya untuk hura-hura konser musik atau kegiatan olah raga sudah sepantasnya dilarang ditengah keadaan genting virus corona. Kalau demo membela sesama muslim yang didzolimi di India tidak masalah dan selayaknya didukung. Lagi pula virus corona yang merupakan tentara Allah tidak mungkin menyerang para pembela agama Islam.

Agus:
Gimana kalau ada orang yang bawa spanduk "saya terjangkit virus corona" masuk kedalam kerumunan mereka, sepertinya mereka langsung membubarkan diri lari kocar-kacir.

C Jon:
Kalo benar virus Corona itu tentara Allah, kenapa pemerintah Arab Saudi harus menutup tempat-tempat suci dari jamaah yg ingin umroh? Apa mungkin tentara Allah menyerang tempat2 suci spt Mekkah dan Madinah? Belum lagi ada pengawalan oleh Imam besar yg masih terus ber-umroh.

Alex R.:
Perlu dibedakan ya, yang di Arab Saudi itu sudah tidak murni tentara Allah lagi tapi sudah disusupin tentara setan makanya pemerintah Saudi jadi waspada.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inkonsistensi Sikap Anies Antara Izin Keramaian Dan Demo FPI Bikin Mules yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/inkonsistensi-sikap-anies-antara-izin-keramaian-0exbi4ekB2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: