You Now Here »

PA 212 Ancam Sweeping Orang India, Kapolri Berani CYDUCK?  (Read 86 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PA 212 Ancam Sweeping Orang India, Kapolri Berani CYDUCK?
« on: March 09, 2020, 09:36:52 AM »




Onta Punuk dua:
ditangkep? JANGAN NGAREP DEH

Iq Jongkok:
Kalo gak gitu bukan Indonesia namanya. Kita itu menganut menejemen korban, so tunggu ada korban dululah  ????

mbahkung:
polisi melempem
~~~

Nawadi Zheng:
Mikir gak sih kalo dibales ma orang India ?? Orang Indonesia bisa jadi korban juga di sana gegara mereka ??? ?????

rashid netz:
Polri sptnya nunggu instruksi dr presiiden, kalo presiden bilang tangkap baru bergerak. Sygnya presiden cm berani sm penimbun masker, tapi tdk berani ngomong tangkap ke gerombolan yg makar dan ancam sweeping.

d'aronds:
ada tidak ya, penulis seword yang berani mengungkap fakta-fakta tentang mereka yang berada/bermain di belakang organisasi ini? beberapa orang di lapisan bawah yang saya pernah tahu, mereka baik kok. namun ada apa sebenarnya di balik gerakan besar mereka? ini cuma pertanyaan seorang awam yang baru beajar membaca.

B-Over:
Saya rasa siapapun kapolri-nya, tidak akan pernah bisa bertindak tegas terhadap komplotan ini yang sedang berorasi. Biasanya akan cari kasus lainnya untuk penangkapannya.

violet lavender:
bahagia ormasnya karena pejabat pemerintah takut, buntung warganya

Agung Nugroho:
Cirikas Kadrun Sumbu Pendek

rashid netz:
Polri sptnya nunggu instruksi dr presiiden, kalo presiden bilang tangkap baru bergerak. Sygnya presiden cm berani sm penimbun masker, tapi tdk berani ngomong tangkap ke gerombolan yg makar dan ancam sweeping.

No Fear:
Ntar bilang, kami umat dizholimi, padahal yg maen ancam dia sendiri ,

Ayo Bela Rohingya......, Bacot doang
Ayo Bela Uyghur......., Bacot doang
Skrg Bela nasbung ??

Penderitaan sesama umat dipakai  buat  Cari order demo...

Prok..prokk..proookkk ??? ??? ??? ???

Awam Wahono:
Harusnya ditangkap sebelum terjadi  sebab kalau sudah terjadi baru ditangkap dikwatirkan orang kita yg di India nanti diperlakukan sama kan tambah kacau , makanya sebelum kacau harus ditangkap dulu ini orang sebab sudah mengancam !

Alex R.:
Mau Mujahid 212, mau PA 212, mau FPI, mau HTI biang keroknya tetap seputar orang-orang yang itu-itu saja. Mereka itu pada dasarnya gerombolan pengacau ketenangan dan kedamaian di masyarakat. Tapi selama polisi tetap bersikap lembek terhadap mereka tentu mereka merasa mendapat lampu hijau untuk melakukan aksi mereka dengan topeng agama.

Albert Adlyn:
makin ngelunjak aja nih FPI, kapan negara mau bertindak tegas?

rashid netz:
Negara ini sudah autopilot sob. Kritikan kita gak didengar. Kita cm bisa berdoa.

Bojaxhiu:
Yoi, autopilot yg tanpa beban bray :) fitur canggih

Iman Sukarno:
Proses Hukum Gerombolan pembuat RUSUH ini, Iblis jangan dibiarkan Liar di Negeri Indonesia tercinta

Budi P.:
Berani gak Kapolrinya..........?

Barkah Adi:
Kapolri sekarang tampangnya sangar tindakannya tape. Apa iya?

Arif Soetanto:
Ancaman ini sdh termasuk pidana. Tinggal polisi berani memrosesnya atau tidak

Wanda Bagus Sebastian:
Pe'ak 212 rasa Satpol PP!

Oey Yung:
Pertama para pemegang kunci sorga bebas melakukan apapun dan terkesan kebal hkm..bkn terkesan lg tp udh mmg faktanye sih

Kedua lama2 org2 kaya dan pintar pd pindah semua plg dr lalaland...spt yg dilakukan oleh sahabat2 sy

Harangan Toras:
polisi....pool isi....kalo dikampung saya pool isi itu artinya "udah penuh isi trus."...alias gk kenyang2. jd jgn ngarep ....masih laper..sibuk nnyari duit dulu buat jajan

Barkah Adi:
Boleh gak ya kata "bacot" diartikan atau malah diganti dengan kata "bangsat"?

Leo Vargaz:
Tunggu aksi, selanjutnya ratakan! Bukan begitu pak Kapolri?
Semoga...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Ancam Sweeping Orang India, Kapolri Berani CYDUCK? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-ancam-sweeping-orang-india-kapolri-berani-JIc7J61PIV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: