You Now Here »

Relawan Jokowi Gak Bisa Tidur Gegara APBN 72 M Redam Corona Mubazir?  (Read 118 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alana Eurig:
relawan ga harus sejalan terus donk dengan pemerintah. relawan itu berada diporos tengah. mengkritik yang tidak benar dan mendukung hal benar. sama kek seword kalo pemerintah melakukan blunder ya pasti mengkritik juga.

logika gampangnya sekarang musim ujan dan suruh pasang iklan balihan iklan tv untuk minuman es dimusim ujan. pasti beda manfaatnya dibanding iklan dimusim panas. justru 72 milliar ini guyur ke ukm buat cetak masker sebanyak mungkin. bisa langsung dapat pemasukan devisa gila2an. ada kesempatan bagus dan rezeki bagus tapi selalu salah sasaran.

mendukung tidak membuat anda menjilat semua nya dari orang yang anda suka

HolyGanZ:
Sangat setuju.
Memang aneh kelakuan para pelaksana visi n misi presiden, anehnya juga rapopo......

Martabak Sweet:
72M memang sia sia dan mubazir dan menunjukkan kalau Jokowi salah pilih menteri dan menterinya tidak becus dan bodoh. Ini alasannya:

1. Kalau ingin menaikkan pariwisata mancanegara, yang disewa influencer LUAR NEGERI bukan lokal! Menteri ini terlalu bodoh.

Yang ada dia lagi bagi bagi kue ke EO EO, ke sub-contractor EO dan ahensinya.

2. Penyebab penurunan adalah force majure corona, jadi solusinya tentu bukan marketing via influencer LOKAL atau tourism.

3. Dari sisi urgency, fasilitas tourism seperti logistik dan WC atau TOILET ini yang perlu diperbaiki dulu. Dari sisi urgency sudah salah si menteri bodoh ini.

AK-47:
Saya bersyukur Seword sampai saat ini tidak pernah mendapatkan janji-janji muluk, baik dari pendiri maupun presiden.


Nyang beginian mah kagak usah diomongin... Ingat, kalo tangan kanan memberi, tangan kiri ndak boleh tau. Begitu pula jika tangan kanan atau tangan kiri terima sesuatu maka, mulai dari daun telinga, mata, hidung, mulut hingga kepala, pundak, lutut, kaki bahkan pantat sekalipun ya ndak boleh ada yg tau atuh....

Martabak Sweet:
"Namun bagi saya, justru 72 miliar yang akan diguyur itu, jika memang dikerjakan untuk meningkatkan pariwisata, malah jadi katalis untuk penyebaran virus Corona. Setuju gak? Saya sih menganggap bahwa strategi tetap ramai pariwisata di tengah Corona, adalah strategi yang salah."

Setuju. Sangat kecewa dengan kabinet periode ini. Sudah banyak intrumen pemerintahan termasuk menteri yang blundernya sudah melewati batas "jelas jelas kebodohan". Dan mereka masih bercokol disana.

Harusnya idiot seperti wisnutama ini, termasuk triawan munaf dan anak buahnya di cek oleh KPK terkait 72 milyar ini. Apakah ada unsur bagi bagi kue dan suap kepada EO EO dan ahensi ahensi.

rashid netz:
CNN di amrik sdh dikenal suka buat fake news buat nyerang trump.

Opini Tadeus:
Sampai sekarang kakak pembina belum beli Lamborghini.... ??? ??? ??? ???

firman proindo:
Kalo gitu mending cak alif Beli motor ninja terbaru aja atau motor xmax, forza, atau honda rebel aja? ???

Opini Tadeus:
Drpd gitu mending honor penulis dinaikkan ahahaha.... ??? ?????

rudi sasongko:
Nah.. yg ini aku setuju.. meski aku bkn penulis...

Opini Tadeus:
Lah..ayukkk gabung...

HolyGanZ:
Ikut mendoakan ????

Opini Tadeus:
Lho...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Relawan Jokowi Gak Bisa Tidur Gegara APBN 72 M Redam Corona Mubazir? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/relawan-jokowi-gak-bisa-tidur-gegara-apbn-72-m-FX8rQMqvIz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: