You Now Here »

Telak! Sepedas Bac T Fadli Zon, Ngabalin Skakmat Kadrun 212 Anti Ahok!  (Read 125 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
inilah kehebatan jokowi, ngabalin itu mantan setan.
seandainya jokowi gak milih ngabalin, bisa dipastikan ngabalin akan menjadi setan kadrun.
jokowi bisa melihat potensi congor ngabalin yg lebih hebat daripada bacot kadrun manapun hahahhahaha

walaupun tidak bisa diubah menjadi malaikat, setidaknya setan yg jinak jauh lebih baik xixixixi

Arif Soetanto:
Masih 2120 orang pengikut ya?

Rifan Hasbullah:
Saya bukan kadrun : Ahok memang bagus , Tp yg bagus bukan cuma Ahok doang dan bukan satu satu nya  , banyak anak bangsa yg lain yg jg bagus bahkan mungkin lebih bagus knapa Ahok di bela mati Matian ada apa dengan Ahok , ada agenda apa sesungguh nya.

Maanaa Taahaan:
kalo udah ada yg udah pasti bagus dan diakui (sampeyan aja ikut mengakui) ... ngapain pilih yg gak pasti dan gak jelas?

untuk bangsa dan negara koq pake coba coba .... hehehehehe

Rifan Hasbullah:
Bukan coba coba , Ahok bukan satu satu nya  , fanatik sama orang "sama gk baik nya" sama terlalu benci  sama orang

Maanaa Taahaan:
pengen sih milih risma ... tapi kan haram hukumnya wanita jadi pemimpin

Rifan Hasbullah:
Nah betul itu ada yg bunyi Risma , dan masih banyak yg lain nya

Maanaa Taahaan:
btw udah ada perencanaan, ahok di ibukota baru, risma di ibukota lama

buswaydan di ibunenekloooo

Rifan Hasbullah:
Saya bukan pendukung Anis jg bukan fanatik Ahok

Maanaa Taahaan:
risma memang best tapi kita butuh beliyauw utk memperbaiki kerusakan yg diakibatkan si bacot

dgn sifat keibuan yg hobi berdandan pasti beliyauw bisa mempercantik mantan ibukota

sedangkan pendekar nenekloo dibutuhkan utk membangun yg belom ada yaitu di ibukota neneklo ... eeh ibukota baru

Maanaa Taahaan:
looh kan sunatulloh mengharamkan wanita jadi pemimpin

Rifan Hasbullah:
Islam gk mengharam kan wanita jd pemimpin , yg mengharamkan adalah partai politik yg punya jagoan nya laki laki , Aisyah pemimpin perang gk masalah

Maanaa Taahaan:
apakah ketika sang nabi masih hidup, pernah ada wanita yg dijadikan pemimpin?
kita jgn berpatokan pada orang2 setelah sang nabi tapi melihat pada saat sang nabi masih hidup
apakah agama didasarkan pada sang nabi atau pada ajaran dan perintah orang2 setelah sang nabi?

Maanaa Taahaan:
kau daritadi menolak tapi tidak menyebutkan nama calon alternatif nya .
sebutkanlah jagoan mu biar kita beri assessment rame2 dimari

atau ... jangan2 sampeyan termasuk species "asal bukan ahok" yaa.
warga jkt 58 yg mengakui ahok tapi gak mau milih ahok

Rifan Hasbullah:
Karna saya bukan orang bayaran yg cari makan dengan
cara memuja orang dan membenci orang

Maanaa Taahaan:
sorry mpok, sebutkanlah jagoanmu ... apa perlu kami tebak2an?
buswaydan?
habib fisang?
fuckira iblis?
aming rois?
andre botax?
wowo?
neno wargino?
sitti hamil dikolam?
atau siapaaaaaa ????

xenakis2:
ROKI GERUNG_GERUNG
RIDWAN Kakek SAIDI
SANDIWARA NUMERO UNO
FUCKRY JAMBAN
KARNY ILYAS
M. TOPIK sang LOBSTER
BEIB MARDANI Que SERA-SERA....

Maanaa Taahaan:
kami tidak dibayar tapi malahan kami harus membayar ... membayar dgn kekecewaan karena kegoblokan jagoan bacot

GustiMbotenSare:
Si rocky gerung kali jagoannya,.....hahahahaa manusia halu yang merasa paling cerdas, gataunya gila alias sableng.

Maanaa Taahaan:
dialah simbol perlawanan orang waras terhadap bani kadrun

xenakis2:
- kasih contoh dunk mba...siapa yang bagus bukan cuma A-Hok
- track record dan prestasinya.....
-
- buat enlightment juga ke para penulis sewot dimari [supaya bisa disosialisasikan kehebetan" mereka...]

Rifan Hasbullah:
Gampang nyari nya buka mata buka telinga caranya  , pandangan jgn cuma ke Ahok aj jgn tutup mata dan buta hati ke yg lain

xenakis2:
iya ngerti, tapi SIAPA .......
coba kasih contoh.... siapa itu tokoh yang bisa kitorang jadikan panutan selain A-HOK
kasih track record plus prestasinya selam ini untuk bisa kitorang jagokan untuk next generation pemoimpin.....

Maanaa Taahaan:
jagoannya --> asal bukan ahok

Maanaa Taahaan:
maksudmu si buswaydan?

Jack Seno:
Sy yakin pak Ali M. Ngabalin langsung distempel auto-kafir sm gerombolan togel itu.
Tp mmg hrs diperbanyak org2 spt beliau. bilamana perlu dikloning sj.. hehe

Wanda Bagus Sebastian:
Caranya? ????

Maanaa Taahaan:
dgn cara pemimpin indonesia harus dari minoritas jgn melulu dari mayoritas sombong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Sepedas Bac T Fadli Zon, Ngabalin Skakmat Kadrun 212 Anti Ahok! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-sepedas-bact-fadli-zon-ngabalin-skakmat-FgMP7pEePg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: