You Now Here »

Ketika Tagar KeganjenanMemanggilLagi, Kembali Muncul Demi Jegal Omnibus Law  (Read 76 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Setiadi:
Hellooo...ww.. Bukankah udah ketahuan kalau mereka gak pernah baca yang didemokan? Bahkan ketua demo-nya sendiri gak baca...

Robin:
Ketua demonya kesempatan narik iuran, alasannya utk biaya demo, sementara yg ikut demo mau aja dibegok begok in, lumayanlah katanya, gak usah kerja atau kukiah sehari, ????

Rosita:
Menteri menteri terkait lagi tidak mau muncul memberikan sosialisasi

Robin:
Nah ini yg sering dikeluhkan byk org, byk program-program yg sebenarnya bagus namun disalahpahami karena minim sosialisasi, ini salah satu kelemahan pemerintahan Jokowi

Kurniawan:
Kalau buruh demo itu hal biasa dikarenakan malas baca setiap ada RUU baru karena terlalu mengandalkan ketua dan sang ketua sering kalipun mengompori buruh untuk demo.
Pada dasarnya buruh tidak mau rugi waktu ataupun lainnya. Ketua federasi buruhpun terkadang asal baca tanpa mencerna. Masalah etika dan tanggung jawab buruh terhadap tugas dan pekerjaan sangat rendah bila dibandingkan dengan buruh TKA.
Said I pada dasarnya hanya mencari keuntungan pribadi dan para pengurusnya.

Rosita:
Betul

iam hêylêl:
Gejayan memanggil bagi ane jadi standar pekok "mahasiswa" jogja. Jika terjadi brt yg pekok dah banyak.. Ahaha

rudi sasongko:
klo dibanding dgn pekok-nya JKT58 banyakan mana tuh... Ahaha

Prisca:
??? ??? ??? ??? ????

FAUZi:
Bukan masalah RUU nya atau UU nya... selama kadal gurun tidak dibasmi, gerombolan berjubah tidak di habisi total, selama itu mau bagaimanapun juga, investasi tak kan datang...

siapa mau invest di negara yang isinya penjarah, pencoleng, peminum pipis onta yang berkuasa, sementara Presidennya takut luar biasa ke mereka ?

Opini Tadeus:
Betul! Sayang rakyat tak diedukasi..jadinya malah mendapat info dari para provokator..amsiong ??? ?????‍♂️

nihayatur rohmah:
Bagus? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Tagar KeganjenanMemanggilLagi, Kembali Muncul Demi Jegal Omnibus Law yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-tagar-keganjenanmemanggillagi-kembali-osufjvSMBE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: