You Now Here »

Anies Tak Dikerubungi Saat Ahok Ada, Rasa Itu Pasti Nyesek ?  (Read 116 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Tak Dikerubungi Saat Ahok Ada, Rasa Itu Pasti Nyesek ?
« on: March 10, 2020, 12:04:38 PM »




Alex R.:
Anies sengaja menjauh agar tidak ketularan virus corona, bukannya kalah ngetop dibandingin Ahok ya.

Maanaa Taahaan:
hanya corolla eh corona yg memisahkan kita duileehhh hahahahaha

BritneyYang:
bukan Takut, lagi ngeles

Johan Mulyadi T:
Takut virus corona tapi koq ga pakai masker yang harganya Rp. 7.000,- per buah?

Maanaa Taahaan:
gak liat si buswaydan pake masker? bukan di congor tapi di fisangnya
masker rasa stroberi  hahahaha
eh rasa pleciden

Maanaa Taahaan:
ketika setan berada sendirian maka setan akan disembah ...
tapi ketika setan berada disebelah malaikat maka si setan akan kehilangan pamor hahahahahahaha

asem kecut:
Sadisnya bikin badan gatal gatal

Bersih bersih:
Manusia (yg masih punya perikemanusiaan) ya kumpulnya sesama manusia atuh....

asem kecut:
Olala ... ??? ??? ??? ???

aira berlogika:
dan sang gubenur  berusaha TEGAR di atas panggung menatap mantan yang lebih dirindukan

Maanaa Taahaan:
mantan yg bikin iri karena sang mantan skr jauh lebih bahagia ... tapi si buswaydan skrg masih jombloooooo hahahha
#nyeseknyatuhdisini

HolyGanZ:
Integritas, itu yang membedakan.

asem kecut:
Makjleb ke inti sasaran ??? ??? ??? ???

Fredi Budiarto:
Prihatin sama pak Anies..mojok sama Doi dan anak nya..pasti mereka juga di kerubuti oleh barang halus...sampai gak keliatan ama kamera..tetap semangat ya pak...bukan Anies maksud saya..tapi Pak Basuki TP..alias Ahok

Maanaa Taahaan:
namanya juga baru nyampe, pasti emak2' 58 belom nyadar
eng ing eenggg ... "perhatian perhatian, yang mulia rasa pleciden telah merapat ke tkp ... tolong emak2 sekalian segera m"erapat

HolyGanZ:
Jo ngono.

si memble:
Dikerubungi koq sama ...laler.
????

Babi Berisik:
Pasti amis dan bau sampah

Maanaa Taahaan:
namanya juga sampah yg dimanusiakan...
atau manusia yg disampahkan?

si memble:
...tul

Prihatin Prihatini:
Positive sinting aja si...kalau di liat dri posisi wan abud , dia di panggung seperti habis sesi photo bersama mempelai , sedangkan ahok , mungkin sudah selesai atau baru akan naik panggung utk sesi photo bersama mempelai. Baik ahok maupun wan abun , tamu undangan kyaknya gak akan norak2an ikut2an naik di jelang sesi photo bersama mempelai utk dapat photo bersama baik dgn ahok maupun wan abud ? CMIW

Maanaa Taahaan:
ketika tanpa ahok, buswaydan bisa maen drama pake warga jadi2an,
tapi ketika ada ahok, buswaydan tidak bisa berkutik, warga jadi2an pun tidak bisa didatangkan hahahahaha

Maanaa Taahaan:
bujug bunengg itu bini nempel terooozz ... takut kesenggol gunung gunung yaaaa
kalo si buswaydan, mana bisa kesenggol, semua gunung menjauh hahahaha

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Gatau deh gimana perasaan wan aibon, mungkin kalo bisa bunuh diri aja deh daripada malu.
Tapi...., kayaknya wan aibon gak punya malu deh.. dan otaknya juga lupa dibawa kadang-2 pas keluar dari rumah.

Maanaa Taahaan:
buswaydan : tunggu pembalasan si pitung ... eh pembalasan gue .. gue suruh barisan para centeng utk selalu kerubutin gue kemanapun gue pergi

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
centenger's nunggu di parkiran ya..

Maanaa Taahaan:
centeng kudu selalu kerubutin gue, diluar maupun didalam.. macam artis korea gitu loh

Maanaa Taahaan:
kadrun : ah itu cumi, cuma mirip yang mulia rasa pleciden.
pasti sudah diedit pake aplikasi likee

Nawadi Zheng:
Taburlah kekejaman pada sesama manusia, dan dapatkanlah kehinaan dan penghinaan sepanjang usia

Maanaa Taahaan:
dasar gak tau diri
tadi minta pancingan, minta ikan, skrg sudah saya sediakan kolam sekalian
tadi 58 pilih saya tapi skrg saya dibiarkan ngedeprok sendirian di pojokan ... kemana 58 biji yg milih saya?
#memanggilkekuatanjkt58

Nawadi Zheng:
Sibuk beristirahat sangking capeknya membersihkan rumah berkali2 dari derita banjir berulang dan menertawakan diri sendiri yg terhasut buaian keji gak berperi

Widodo SP:
Jangan begitu ... mungkin yang di belakang itu baru saja selesai foto bareng, trus mau ngacir diam2 tapi kejepret kamera... :-D

Maanaa Taahaan:
pasti foto editan pake aplikasi likee ...

Kampret212:
kalian kok kejam sekali...

Nawadi Zheng:
Oohh.. kejamnya dunia !! Fuckhira..kau dimana ? Cepatlah kau dimari dg gaun anggun lebarmu utk daku menyempilkan muka ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
fuckira iblis bakalan malu kelesss ketangkep kamera berduaan dgn buswaydan sementara orang2 kerubutin ahok

Nawadi Zheng:
Urat malunya sdh dimakan urat iblisnya. Yg tgl 'urat gak enak hati'  gegara ada pendampingnya ????

Maanaa Taahaan:
wah bisa dicemplungin warga ke kolam ... biar melendung sekalian hahahaha

Nawadi Zheng:
Haha.. ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
fuckira iblis : gile lo sob, ada bininya, mana berani gue

asem kecut:
Jadi paham maunya sopir truk ini
(click to show)


Maanaa Taahaan:
ah biasanya "kutunggu jandamu"

asem kecut:
Haaa itu truk satunya ya ????✌

ileonora:
penulis ga adil atw potogreper nya yg ga adil, harus nya poto jg dong bagian atas nya anis, di situ lah tempat mereka ngerubungi anis, kampret kan bergelantungan....

Maanaa Taahaan:
aura manusia melekat pada diri ahok makanya ahok dikerubutin manusia.

buswaydan juga dikerubungi tapi oleh makhluk ghoib

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tak Dikerubungi Saat Ahok Ada, Rasa Itu Pasti Nyesek ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-tak-dikerubungi-saat-ahok-ada-rasa-itu-FQjcLevm8I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: