You Now Here »

Koar Corona Tentara Allah, Mamad Dibuat Rehat Oleh Ahli Hukum Saudi!  (Read 178 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
Biar gitu2, So Mad disembah sama para kadrun

San Tuy Wele Wele:
wuih penyembahan ke alat setan dong

firman proindo:
Sepertinya Tentara alloh sewaktu menyerang cina lg mabuk aspat makanya sekarang menyerang orang yg beribadah di Mekkah saudi, kemudian iran, Kuwait, Malaysia, Italia,dan Indonesia

San Tuy Wele Wele:
masih halus lah itu kalau disebut "jadi alat setan" padahal faktanya sih gue dengar banyak yg sebut dia itu "setan", bukan "alat setan"

Bossi Thian:
W H A T T T T? ????
Jadi yang sesumbar kalo corona virus tentara langit itu kaki tangan setan???

Harangan Toras:
itukan menurut dia...nah mamad menyatakan itu setelah mendapat tanda ddalam mimpi dibisikin ama bidadari ke 72.     so...mad....bilangin tu corona diturunkan buat jihad kayak si super sperm.....uh. eh. oh. ya yess..yes madam...

Zulkifli Harahap:
Covid-19 bukan lagidlm taraf epidemi, ttpi telah menjadi PANDEMI.

Wanda Bagus Sebastian:
Mad, Mad. Udah tersandung ceramah kontroversial, masalah perceraian, kok gaada habisnya bikin ceramah membodohi umat Islam? Kalau gak tau untuk apa virus Corona turun, tanya saja sama Mononobe no Futo. Justru virus kebodohan yang bikin agama mangkrak.

budiman:
SoMad, pria tampan dari barat, apa kali ini tidak tunggu 5x mimpi dulu sebelum buat pernyataan soal virus corona ?

Juan:
makanya ndak usah dikit-dikit agama... masih belom kapok juga?

Paian Marulitua:
Jauh lebih penting dari pada harkat dan martabat agama adalah mengenal TUHAN YANG BENAR. Agama, apalagi atribut agama tidak menyelamatkan para "muna" dan kaum mabok agama. Atribut agama dipakai untuk menipu dan cari duit dengan mudah.

BritneyYang:
namanya juga SOoooo MAD
merasa lebih Arab Dari Saudi Arabia.
Toh pengikut nya meng Amin i.
inilah yg lebih bahaya Dari Virus covid19

Alex R.:
UAS hanya mengatakan virus corona di RRT merupakan tentara Allah karena yang kena hanya yang makan babi sedangkan orang Uighur yang muslim dan dipersekusi oleh pemerintah RRT tidak ada yang terkena. Kalau yang diluar RRT UAS belum memiiki datanya tapi beliau curiga mungkin saja ada penyusupan oleh tentara iblis. Sebagai ustadz sholeh beliau tentu bisa membedakannya, tapi bagaimana caranya itu rahasia sob.....

Didi MJ:
Si tomad busuk alatnya setan?? ...ga heran.
Yang heran kenapa alatnya setan kok takut bin kejang-kejang sama jin ya?? Mungkin levelnya tomad jauh dibawah jin jadinya ngeper gitu ketemu jin.
Kudu dimasukin botol lagi nih si tomad biar gak bikin rusuh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koar Corona Tentara Allah, Mamad Dibuat Rehat Oleh Ahli Hukum Saudi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/koar-corona-tentara-allah-mamad-dibuat-rehat-oleh-P19h9Fw3pt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: