You Now Here »

Seluruh Italia Lockdown, Perang Melawan Corona Pecah  (Read 112 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Seluruh Italia Lockdown, Perang Melawan Corona Pecah
« on: March 11, 2020, 06:14:26 AM »




Bersih bersih:
Menghadapi kasus COVID-19, kalau tdk salah di artikel lain penulis pernah tulis begini - talenta dasar yg diberikan Tuhan itu adalah akal sehat.
Nah secara akal sehat, biarkanlah ahli kesehatan yg bekerja dan kita sebagai orang awam (warganegara yg baik) ya patuh saja - jangan sampai belum apa2 sudah meragukan kapasitas otoritas kesehatan dan pemerintah kita.
Berapa banyak di antara kita yg sudah baca protap utk menghadapi covid-19 yg dikeluarkan Kantor Staf Presiden? Apalagi Pedoman Kesiapsiagaan Menghadapi Infeksi Novel Coronavirus (2019-nCoV) yg diterbitkan Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Depkes RI sejak Januari 2020?

Saya pernah berkomentar di artikel lain bahwa penanganan covid-19 yg benar versi pemerintah (ilmiah kesehatan masyarakat) bisa berbeda dg versi keinginan kita (awam), beda dg versi oposisi, beda dg versi kadrun. COVID-19 adalah masalah negara, biarkan negara yg menilai dan bekerja, krn kalkulasi yg dilakukan pemerintah pasti multi faset dan hasil akhirnya pasti utk kemaslahatan masyarakat.
Berpegang pada itu dan bekerjasamalah menghadapi musuh bersama ini, jangan merasa pintar bisa jadi penghianat karena virus ini tidak bisa diajak kompromi utk pilih2 sasaran!!!

Harangan Toras:
wan abud beda pendapat tu. dia maunya solo player... ??? ??? ??? ???

Bersih bersih:
Wah... mungkin saya yg kudet ya, ternyata wan mahoney (lbh keren bunyinya.. ????) bisa mengajak bicara si corona virus, atau cuma sekedar lebih percaya UAS bahwa virus ini tentara Allah pembela (gabener) yg didzolimi?!

harriz salim:
Berserah sepenuh hati kp Tuhan , sdh dikuatkan  dg Mazmur 91

firman proindo:
Solusi Corona ????

(click to show)


San Tuy Wele Wele:
pendeta matre.. haha

Fsasosi:
Hamba uang...

Harangan Toras:
jualan ayat

Bossi Thian:
Perpuluhannya buat saya saja, nanti aku doakan dah ??? ??? ??? ??? ????

Lud:
Ini namanya Pendeta ngawur...

Lud:
Amin...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seluruh Italia Lockdown, Perang Melawan Corona Pecah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/seluruh-italia-lockdown-perang-melawan-corona-piP36aPz2l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: