You Now Here »

Ngeri Ngeri Sedap! Adu Situs Web Corona Ala Anies Vs Pemerintah  (Read 81 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




asem kecut:
Koq ngrasa sulit ane untuk meminimize apriori minus dalam hati ????

Bersih bersih:
Saya pernah berkomentar di artikel lain bahwa penanganan covid-19 yg benar versi pemerintah (ilmiah kesehatan masyarakat) bisa berbeda dg versi keinginan kita (awam), beda dg versi oposisi (Anies mau jadi oposisi? Sudah bosan jd kepala daerah?), beda dg versi kadrun.
COVID-19 adalah masalah negara, biarkan negara yg menilai dan bekerja, krn kalkulasi yg dilakukan pemerintah pasti multi faset dan hasil akhirnya pasti utk kemaslahatan masyarakat.
Berpegang pada itu dan bekerjasamalah menghadapi musuh bersama ini, jangan merasa pintar bisa jadi penghianat karena virus ini tidak bisa diajak kompromi utk pilih2 sasaran!!!

Mohon jangan bosan dg komentar saya soal manusia (?) satu ini - beneran ga sedang menteror penduduknya sendiri??

Maanaa Taahaan:
buswaydan terlanjur menimbun masker ... dan memang dia udah rencanakan bisnis masker ketika melihat peluang bisnis di balik corona.
kalo itu masker gak terjual, bisa rugi bandar dia makanya wajar aja si buswaydan lebay heboh panic masalah corona

Barkah Adi:
Bener banget, numpang sekalian, kan bisa buat alesan kuat batalin balap mobil listrik karena persiapan amburadul.

Muhammad Triswedi Susilo:
Sekedar menginformasikan sekaligus meluruskan bahwa pangkat terakhir Terawan bukan Mayor jendral melainkan Letnan Jendral.

Iman Sukarno:
IBLIS itu kelakuannya mesti BEBAL, ia merasa lebih hebat dari orang lain...ia merasa tak perlu ngikuti Pemerintah pusat.... Lagi dan Lagi manusia BEBAL ini kudu di TENDANG, sebab ia bukan manusia biasa yg cuma Bebal tapi ia wujud syetan yg selalu buat GADUH. Mana DPRD....mana DPR... mana Depdagri....

budiman:
Web dki pasti yg SMART supaya tdk salah ketik, biaya pembustan web dki yang smart berapa miliar? Dan biaya mengelola web nya perbulan berapa miliar?

Barkah Adi:
Mana mau dibuka ke publik, kalau pun gede banget di luar nalar ya pake alasan kegentingan aja. Wong aibon aja milyaran kok. Hahaha.

Harangan Toras:
ntar lg akan dibentuk tim survey....mo ngalahin puzat...trus klaim bahwa situs dki adalah yg paling valid....kwkwkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Pemerintahnya berbau khilafah ????

Harangan Toras:
menteri agamannya wan so may? ??? ????

Maanaa Taahaan:
mau bikin negara sendiri di dalam monas :
monasnistan

Harangan Toras:
plecidennya rasa pepsoden

Paijo:
Congorna Anies tak kalah bahaya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Ngeri Sedap! Adu Situs Web Corona Ala Anies Vs Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngeringeri-sedap-adu-situs-web-corona-ala-anies-tJi5f91Z2a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: