You Now Here »

Pemprov DKI Ikut Ikutan Bikin Situs Info Corona, Semoga Tidak Merasa Paling Benar  (Read 96 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,662
  • Poin: 22.739
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Wuhan di Cina itu luas wilayahnya mirip jabotabek, jumlah penduduk jg hampir sama 10 juta. Tapi Wuhan cuma ibukota propinsi Hubei. Wuhan sudah lock down selama hampir 2 bulan, tetapi semua kehidupan aman2 saja, penduduknya tidak bisa keluar kota dan tdk bisa kumpul2, pabrik2 tutup, tapi bisnis dan sekolah yg bisa online tetap jalan, penduduk giliran shopping kebutuhan mingguan, toko2 ttp buka dg supply dari pemerintah (Bulog?!). Semua bisa berlangsung krn ada 1 komando, warga patuh pd walikota, walikota patuh pd gubernur, gubernur patuh pd presiden, atau jg orang2 bisa saja berpendapat kan negara komunis, kalo ga nurut tembak aja, tapi kenyataannya rusuh saja tidak dan ga ada yg borong makanan dll.
Kalau ini terjadi di DKI, sampai perlu lock down (Italia sudah lock down seluruh negara), tdk terbayangkan apa yg akan terjadi, baru pengelolaan informasi kasus saja sudah tidak patuh, mau gubernur rasa presiden, ya mana bisa, ini kasus wabah yg melibatkan satu negara. Kalau bukannya mau membangkang apalagi namanya tindakan spt ini? Kalau mulainya sdh spt ini yakin akan ada koordinasi yg mulus antara Pusat dan Propinsi - yg notabene di kota yg sama Jakarta (atau Jabotabek) terus siapa korbannya kalau koordinasi macet - ya penduduk lagi.
Ini pemimpin kok ya nyusahin warga terus ga ada berentinya..... makanya ga salah kan kalo saya sebut T....

Kampret212:
kok gak disebutkan dengan jujur aja, kenapa berhenti di T?

Bersih bersih:
Terbuka utk umum sesuai situasi masing2..
Tèlo, Telor, Telek, Tomat,.... ??? ?????

rudi sasongko:
T itu bisa jadi TOVLOL... atau TOBLOK... iya jd ga jelas...

xenakis2:
website APBD DKI aja selalu membuat kesalahan,......

(click to show)

 




.


.


ntar palingan bilang masalah kesimpangsiuran/ketidak cocokan dengan sumber data pusat akan melakukan jurus" ini lagi


1. salah ketik


2. salah hitung


3. kesalahan sistem yang gak smart


4. n jurus yang paling ampuh : salah jokowi

Teha Sugiyo:
rasa pleciden...

Inti sari:
Hutang menumpuk, gk sanggup lunasi hutang, kami ada solusi. Kami siap bantu anda lunasi hutang anda. jangan sampai pusing pusing memikirkannya. silahkan klik aja http://bit,ly/aaTT4PP (tanda koma di ganti tanda titik)

AK-47:
Halaaaaah! palingan juga datanya cuman copas dari data pemerintah pusat + ganti wallpaper ganti font + bumbu retorika dan pesan sponsor, jadi deh!

San Tuy Wele Wele:
busyet..
link situsnya kemenkes error:

"Error establishing a database connection"
situs emerging yg sungguh amazing (error)

HolyGanZ:
Kalau terjadi kegaduhan berarti pemborosan lagi.
Pemerintah sudah bikin situs, kok bukan mendukung tapi malah menyaingi. Kalau pusat gak tegas maka akan muncul situs2 lain dari propinsi, kabupaten bahkan kecamatan dll.
Konyol kok terus menerus dan dibiarkan?

Wanda Bagus Sebastian:
Yang penting jadi tombak berdirinya Monasistan? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemprov DKI Ikut Ikutan Bikin Situs Info Corona, Semoga Tidak Merasa Paling Benar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemprov-dki-ikutikutan-bikin-situs-info-corona-MAsJJLbawD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: