You Now Here »

Korupsi Jam Kerja! Menteri Rangkap Jabatan, Sibuk Urusi Partai Ga Konsen Kerja!  (Read 93 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Terima kasih artikelnya sob @opinikampung:disqus  Sejujurnya aku bisa paham kalau ada penulis / komentator yg kurang puas.

Ini bukan soal benar atau salah... Adalah hak setiap orang memilih :
Dirinya ingin membantu menyelesaikan masalah, atau malah menjadi bagian dari masalah.

Bicara soal ekonomi dll... Seluruh umat manusia (negara) di dunia mengalami krisis, bukan hanya di Indonesia saja. Semoga kita diberi kebijaksanaan memutuskan apa yg harus kita lakukan dalam tiap tindakan kita.

Di:
Komentar Om Alex ini adem dibacanya.
Terima kasih Om Alex atas pencerahannya ??? ?????

Opini Tadeus:
Thx juga sudah membaca.....rasanya mereka ingin ambil bagian sebagai masalah....

Atau jangan2 sob Alex nyindir saya...? ??? ?????

HolyGanZ:
Benar2 bikin tepok jidat, itulah kalau menteri menempatkan diri sebagai petugas partai. Ah nikmati saja keseharian kita, cuman kapan majunya?

Opini Tadeus:
Ora Et Labora!

Maanaa Taahaan:
ora mulu gak pernah labora

Di:
Maaf Ko, dicukupkan saja si Menteri ini. Bener-bener gak punya rasa malu !!
Satu beban jabatan saja tidak becus, apalagi rangkap jabatan, bikin murus-murus ngelihatnya !!

Opini Tadeus:
#AndaiSayaBisa... ????

Di:
Orang lain aja bisa, kenapa tidak dengan Anda!?

Bayu Aji Nugroho:
Sayangnya anda tidak mampu...
??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
manusia dipegang bacotnya
menteri dipegang kumisnya

kumisnya udah dijewer ... mana bisa berkutik dia
kepala sudah di istana tapi dengkul masih di metrotv

Bayu Aji Nugroho:
Hahaha...

Maanaa Taahaan:
secara, menteri rasa metrotv ini punya segala macam alasan utk menghantam tvoneng

Di:
??? ?????

Lanina:
Santaiii..., reshuffle msh jauh!

Opini Tadeus:
Mungkin masih 2 tahun lagi... ??? ?????‍♂️

Nawanti Soeharto:
Apa berani Presiden Jokowi mecat mereka wong gw liat di periode dua ini kabinet Indonesia Maju bener2 kacau balau. Tuh para menteri dr parpol lebih sibuk menyongsong 2024. Dan Presiden Jokowi spt kurang mampu mengendalikan para menteri kurang ajar itu. Beda banget dg periode pertama. Apa karena beliau sudah tanpa beban ga maju lagi? Semoga Presiden Jokowi segera terbangun.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Semakin lama semakin jelas mana yang berkompeten dan mana pula yang hanya sekedar hasil dari suatu kompromi politik !

Maanaa Taahaan:
banyak menteri sbg pejabat aktif di parpol.
sepertinya periode sekarang adalah antiklimaks, saatnya jokowi menabrak semua kata2nya
dulu bilang tidak boleh rangkap jabatan, harus mengundurkan diri dari jabatan parpol ..
sekarang? preettt cuiihhh ...

kau bukan dirimuuuuu lagiii
kau bukan sepertiiii duluuu
dimana janjimuuuu sayangggg
yang kusuka darimuuuuuu

hiks hiks hiks hiks hiks

Maanaa Taahaan:
waduuh enaknya hidup jadi pembokat dgn dua sobat

daripada dua bini mendingan dua sobat hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Korupsi Jam Kerja! Menteri Rangkap Jabatan, Sibuk Urusi Partai Ga Konsen Kerja! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/korupsi-jam-kerja-menteri-rangkap-jabatan-sibuk-jr0Ilp3dp8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: