You Now Here »

PKS Receh! Tifatul Sembiring Serukan Boikot Produk India, Termasuk Kuch Kuch Hota Hai?  (Read 104 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yeska Haganta:
ITU HAMPIR MUSTAHIL DILAKUKAN

Jack Seno:
habis dr PBB mampir ke HRS ato ke Suriah. dah disana sj gk usah plg, nemenin Brisiex ato nemenin kombatan.
Damai Indonesia

Wanda Bagus Sebastian:
Tifatul Sembriwing ????

Parlindungan Panggabean:
Berani boikot film p0rn0 ga Tul.?

Alamsyah:
lha twitter doi liked nya kesitu semua. gak bakal berani

harriz salim:
kata Bang Udin  " kopi item jgn diaduk * , herannya sapa yg milih ts sehingga bisa melenggan duduk disenayan , satu otak ga berguna , makan gaji buta

Alamsyah:
bukan saya bang. beda dapil! :D

si memble:
Wajarlah jika cc kecil larinya jg segitu-gitu aja,  anehnya jika masih ada yg ngikutin.
Trus yg ikutan ini ccnya berapa ya?  Gelap ah. ????

Alamsyah:
yg ikutan nebeng aja.


nebeng sama cc kecil, modar bareng.

FAUZi:
Jangan menghina cc kecil atuh om, Honda Cup 70 itu sekarang mahal pakai banget lho harganya

Daihatsu Felowmax yang 360 cc juga kalau mulus harganya menggila, termasuk honda Life dan Daihatsu S38, belum lagi suzuki truntung yang 550 CC... yang penting ori dan mulus, minicab saja sudah mahal padahal standar2 saja kondisinya

Alamsyah:
Ya deh. Akurrrrrr

si memble:
Bukan soal harga sob, tapi kecepatan. Bisa jadi didandani sampe mahal harganya, tapi larinya cuma segitu-gitu aja kan?
Sama saja dgn orang yg pake baju mewah dan perhiasan, tapi 'larinya' cuma segitu-gitu aja kan?
????

FAUZi:
Wallah, aku masih punya simpenan RX King 82, 132 CC...

Mau kemana juga NMAX, PCX, Sampai XMAX jwalau cc nya lebih besar ga akan bisa menang, terima diasepin aja.............he he

Memang ada mobil 2000 - 2500 cc merk apa saja deh yang bisa menang lari lawan alfetta 1978, 1800 cc ?

Mau Eterna, sampai audi juga yang baru juga sampai bongkok ga akan bisa menang...

Walau untuk saat ini sudah dianggap kuno  dengan  mesin inline 4 Alfa Romeo twin cam,  1800cc DOHC 8 valve.dengan 2 buah karburator horizontal twin choke. Masih sanggup menghasilkan tenaga
sebesar 140Hp pada 8500Rpm dan torsi 186Nm pada 3500Rpm.

Yang unik, transmisi, kopling sampai gardan dan differentialnya
diletakkan dibelakang mobil untuk mengejar distribusi berat yang
seimbang, maka  walau cc nya tidak besar kecepatannya luar biasa,

eh kok jadi bahas otomotif....

si memble:
Naah itu dia....
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PKS Receh! Tifatul Sembiring Serukan Boikot Produk India, Termasuk Kuch Kuch Hota Hai? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-receh-tifatul-sembiring-serukan-boikot-produk-5LynUMAx3V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: