You Now Here »

JKT58 Makin Malu, Dipermainkan Soal Rumah DP 0 Rupiah, Ada Bau Korupsi Pula  (Read 94 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Emak Kepo:
JKT58 bukan kaum bodoh... Mereka kaum yg lompatan berpikirnya jaaaaaauh diatas kaum pada umumnya...
Lompatan mereka sampai di Plafon syurga

Ari Kurnia:
Itupun kalau mereka jkt58 punya kesadaran kalau udah dibohongin, walau yg sadar sedikit sekali. Tapi tetep Ada jyga yg Bela mati2an seperti seorang anggota dprd kita yg tercinta hahahha... Sama fpi mau Jakarta tenggelam jadi laut tetep aja Bela mati2an
Hahahhaha

John Lie Kwee:
Gimana JKT58 bisa malu sob... wong pade ga punya kemaluan... eh ga punya malu.

San Tuy Wele Wele:
terus dicari korupsinya ya.. jangan dibiarin.. agar nanti gak dicap jelek kayak kpk taliban haha

Jesse Sihombing:
Jkt58 lagi menghayal kapan ya masuk surga, biar bisa pecahkan perawan setiap hari. Karena sertifikat surga sudah dipegang nih

John Lie Kwee:
Sampe di sorga, nyari Mak Erot dulu ngkaleee.....

Ben Ami:
Hasil audit pembelian tanah RS Sumber Waras oleh KPK dan yg lainnya dinyatakan bersih, tetapi oleh beberapa orang menyatakan ada kasus korupsi dan ditutup-tutupi oleh pejabat, dan ini pengadaan tanah oleh pemda DKI yg terindikasi korupsi tdk mereka komentari, semuanya diam, ada apa ya? termasuk Arwah Batubata dia diam seribu bahasa, mungkin sudah dikasih lem aibon sama ABunawAS.

Wanda Bagus Sebastian:
Mikiiir, JKT58 ????
Gaada yang bela ABas

San Tuy Wele Wele:
jkt58 udah diskak mat kah?

Mr.BIG:
BUKAN JKT58 makin malu tpi "JKT58 MAKIN HALU"
Halu karena punya rmh tapak

San Tuy Wele Wele:
rumah tapak sakti.. saking saktinya tuh jarang ada yg berani beli haha

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel JKT58 Makin Malu, Dipermainkan Soal Rumah DP 0 Rupiah, Ada Bau Korupsi Pula yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jkt58-makin-malu-dipermainkan-soal-rumah-dp-0-ebk5rMxR1z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: