You Now Here »

Solusi Kasus Intoleransi Ala Pemerintah : Yang Penting Tidak Ribut  (Read 222 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,243
  • Poin: 23.320
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Aja:
Jangan pernah berharap bagi minoritas ( non muslim ) untuk  mendirikan rumah ibadah dengan lancar dan damai, selama skb 2 mentri dicabut.
Walaupun dicabut, jangan berharap juga, selama ormas islam radikal tetap dibiarkan oleh pemerintah pusat/daerah.

Ad Maiorem Dei Gloriam:
Orang tua yang memberi makan anak bungsunya dengan daging saudara2nya sambil berharap agar sang anak kelak tidak memakannya juga, membiarkan dunia melihat dan mulai berhati2 dan mulai tidak percaya dengan sang anak bungsu tersebut. Salahkah dunia?.

oloan sitanggang:
Maaf, NKRI 100 atau 200 tahun lagi masih ada ngak ya. Masih ada, jika semua " penghuninya" saling merasa satu. Tidak ada alias kayak Uni Soviet..klo terus ada hambatan dari rakyat utk kepentingan rakyatnya. Jadi.....isilah NKRI dngan kenyataan, bahwa kita satu. Meskipun suku dan agama beda....NKRI satu...jadi ndak usah ada larangan2....kan di Negara sendiri. Klo ada larangan berarti bukan satu Negara. He......he

si memble:
Sepertinya memang gitu solusi  pemerintah 'yg penting tdk ribut', krn kalo ribut investasi lari, tapi apa pernah terpikir kalo masalahnya disapu dibawah karpet terus, sekalinya meledak negara ini bisa terpecah belah.

FAUZi:
Dukungan kepada Pak Jokowi saat memasuki periode kedua sungguh membuat menyesal, ternyata kenyataan tidak sesuai harapan, utamanya adalah ucapan beliau yang mengatakan "tanpa beban", yang ternyata salah ku artikan


Intinya ketakutan pemerintah QQ Pak Jokowi kepada gerombolan kadal gurun dan sejenisnya yang makin lama makin terlihat nyata membuat kita kehabisan kata kata

Bersih bersih:
Kesimpulannya ente berpendapat kalau Wowo yg jadi Presiden, semua harapan ente terpenuhi.....??!!
Numpang ketawa dulu ya.... ??? ??? ??? ???

dedi anwar:
bisa jadi kebijakan yang diambil : ibarat kata biarkan api kecil dimana-mana yang penting tidak membesar.

Erick 73:
Mereka2 itu tidak pede sm agamanya

Harangan Toras:
aku hanya bisa bermimpi...moga2 gk di demo juga

Fsasosi:
Semoga para intolerers dan intololers di hadiahi mahkota (mahkota/ crown/ corona) virus....

anwar khorib:
Antara menyebarkan ajaran kebaikan versus ingin mendominasi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Solusi Kasus Intoleransi Ala Pemerintah : Yang Penting Tidak Ribut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/solusi-kasus-intoleransi-ala-pemerintah-yang-14dMs0Kh6x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: