You Now Here »

Apa Salah Babi?  (Read 67 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Salah Babi?
« on: March 12, 2020, 09:37:32 PM »




FAUZi:
Sampai detik ini aku masih heran mengapa babi di haramkan,

Kalau minuman ber alkohol masih bisa diterima logika karena memabuk kan, tetapi belum pernah aku mendengar mabuk karena makan daging babi


Kalau kita lihat channel TV, khususnya soal kuliner, baik asia dengan AFC nya, atau dari negara negara baratpun, sampai lomba seperti master chef, daging babi adalah bahan utama


Miliaran manusia mengkonsumsi babi, ya aman aman saja



Bahkan dalam dunia medis pun babi dianggap memiliki DNA yang paling dekat dengan manusia


maka aku heran dan heran sampai ter herman herman


Dari kecil dididik babi itu haram tapi tak ada penjelasan ilmiahnya, pokoknya haram titik... dan yang mengatakan haram tak pernah bisa membuktikan pemakan babi masuk neraka, cuma ilustrasi dan gambar serta cerita dan "katanya", lalu katanya cacing pita lah, inilah itulah, jorok lah, padahal kalau lihat swine farm yang profesional, jauh dari kata jorok kok, namun kadal gurun mana bisa faham ya, BTW gulai otak sapi di RM Padang itu kolesterolnya 2300 mg/100 g, bandingkan dengan babi yang 165 mg/100 g



Dan sebenar benarnya babi itu memang yummy............. maka bodo amat mau dibilang haram kek atau apa kek selama tak ada penjelasan yang bisa dibuktikan walau kitab apapun yang diajukan aku tak peduli

Zeffanya N Zeevanka:
Out of the box, klu mkn babi trust donor darah ????haram ga tuh?

Alamakkk:
Ini adalah salah satu bukti pola radikalisasi di Indonesia.
Intoleransi ditingkatkan dan dibiarkan. Lalu segala sesuatu yang non halal dikambinghitamkan.

asem kecut:
Perlu gercep dan gebuk keras yang terukur untuk ngatasi para hoakser ndableg biar gak TUMAN

budiman:
padahal babi sangat berjasa karena enzim banyak dipake buat produksi vaksin, cangkang kapsul dibuat dari gelatin babi.
kalau dilihat dari ajaran agama, kitab perjanjian lama di jaman musa ada larangan berbagai macam daging hewan, bukan hanya babi tapi juga cumi, udang,kerinci, kepiting, ikan tidak bersisik seperti lele karena termasuk makanan yang tidak bersih bukan haram.
karena kategori tidak bersih maka tidak ada dosa kalau makan tapi resiko nya bagi kesehatan, jaman sekarang karena kemajuan ilmu pengetahuan, diketahui makanan tsb berkolesterol tinggi.

harriz salim:
Babi haram karena berkuku belah tp tdk memamah biak , Onta haram memamah biak tp tdk berkuku belah , kelinci haram , lebih lengkap baca dalam Kitab Immamat semua lengkap , terperinci...mudah dipahami , gampang dimengerti...kaum Buddhis banyak yg vegetarian...tidak makan yg bernyawa , jd  yg rakus tdk pandang dr agamanya karena cuma babi doang yg santer disebut2....makan lele juga haram...makan utamanya limbah ayam mati...tdk percaya sidak kesetiap peternakan ayam besar pasti ada kolam lele jika tidak siapa yg mau makan ayam mati dan dibuang jd masalah hanya ikan lele solusinya...

Wanda Bagus Sebastian:
Ya, tapi saya masih suka makan cumi kalau diolah yang benar dan bersih.

budiman:
yup, tapi orang di jaman musa, mungkin 5000 tahun yang lalu, tidak punya pengetahuan soal kolesterol, makanya dilarang, tapi di jaman sekarang karena sudah tahu, maka silakan makan asal rajin olah raga, makan tambah sayuran dan buah-buahan. :D

San Tuy Wele Wele:
kata kadrun: salah babi adalah terlahir sebagai babi..
kata babi: salah kadrun adalah terlahir sebagai kadrun..
haha

Huget:

(click to show)


Mr.BIG:
Ada fulus gak?

Bocah Kantor:
Bukan kemauan babi untuk lahir sebagai babi....wkwkwkwkwk
Sebenarnya bukan babi yang salah. Tapi karena oknum dari lembaga kadrun yang namanya MUI bikin ujaran-ujaran mendiskriminasikan babi, DAN NGGAK DILURUSKAN SECARA BAIK OLEH PEMERINTAH, makanya hoax ini berkembang liar. Jadi yang di Iran pemakan babi semua donk sampai penderita corona begitu masif. Dan nggak taat beragama pula penderita corona di Iran karena kok tentara Allah sampai menyerang mereka. Padahal yang kena juga saudara-saudara muslim juga di Iran. Ntar kalau si wakil ketua MUI nya kena corona juga berarti dia makan babi juga dan nggak taat beragama pula.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Salah Babi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-salah-babi-GW0uyIYnpW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: