You Now Here »

WHO Menyatakan COVID 19 Pandemi Global. Perang Dunia Melawan COVID 19 Resmi Dimulai  (Read 89 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yon:
Ini cara alam menuntut dan menegur umat manusia. Bumi dieksploitasi. Sedangkan kompensasi untuk bumi hampir tidak ada. Climate change. Limbah, dari detergen sampai radio aktif. Dibuang begitu saja. Sekarang, hampir separuh bumi aktivitas melambat, suhu bumi berangsur menurun karenanya. Semua akibat dari ulah manusia, hayoooo, ngelu ndak?

FAUZi:
setuju om.. semua hanya karena sebab akibat,

Lud:
Ngelu kabeh, muter ni kepala...

Harangan Toras:
kita buat kode perangnya "w112"...agak2 mirip gitu

SolaSido 5671:
..w113 kalee..

Harangan Toras:
okelah...dicocok cocokin ajah

yuviandi purbodewanto:
Buat individual, datangnya badai masalah pribadi (apapun itu) hingga bikin tak berdaya (semua upaya logis sains n teknologi sdh ditempuh, semua gagal, intelektual menyerah, mengakui bahwa tak ada lagi yg bisa dilakukan) maka pd tahap ini satu atau beberapa lapisan ego pribadi akan rontok, mati .. ini proses yg sangat-sangat menyakitkan. Berusaha dan terus bertahan, harapan dan doa menguat di titik ini scr pribadi .. sifat karakter keilahian mulai muncul, hidup.

Pandemi global covid-19 ini, badai masalah massal skala dunia;  selain pribadi/secara perorangan, ada pribadi secara negara.

Positif maksimal saja apa yg bisa kita lakukan sedulur, bergandeng tangan saling membantu, sesuai kapasitas masing².
Berkat Tuhan bersama kita.

Rosita:
Dan pemenangnya Tiongkok, dengan menemukan anti virus pertamanya!

Harangan Toras:
semoga bukan kita yg terakhir

FAUZi:
Stuju dengan pendapat penulis perlunya kerjasama dan saling menjaga, kecuali bagi kadal gurun, biarlah musnah sekalian

Tidak setuju dengan analogi jadi ke sodom dan gomora

Kotanya secara spesifik juga belum ditemukan, arkeolog masih mereka reka, kalau di telusuri itu pada jaman perunggu......... , jadi KEBENARAN kisah itu sangat relatif

Anyway, opini oke, penulisan juga oke, tapi sudahlah stop bawa bawa Tuhan dan agama, kasihan si Tuhan urusan apa saja disangkut pautkan

Agama dan iman adalah urusan tiap insan secara vertikal dan selayaknya pantang dibawa ke hubungan horizontal antar manusia, sifatnya sangat pribadi, dan sebaiknya tidak perlu agama dijadikan identitas karena hanya menimbulkan konflik.. bukti perang karena agama banyak kan dari abad ke abad

IMHO, rumah ibadah juga sebaiknya tidak perlu, masing masing masuk kamar dan jalankan ritualnya .. beres kan ?

Kalau yakin Tuhan Maha Kuasa, kenapa juga perlu syiar agama ? memangnya Tuhan nggak bisa menyiarkan sendiri ?

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Om sudah pindah ke sodom ?... pembicaraan kita dan komentku tentang arkeologi kemarin belum selesai dijawab lho :) Om berpikir, agama yg buat perang ? Andai tidak ada agama, manusia tidak akan perang ? Really ?

FYI, agama itu sendiri juga sejarah. Kitab2 agama seperti Taurat itu sendiri adalah salah satu naskah kuno tertua yg dimiliki manusia. Di dalam naskah2 itu ada banyak nama2 kota, nama2 tokoh (pemimpin spt raja) dll. Sebagian besar bukti2 arkeologis kebenaran tentang semua itu umumnya baru ditemukan manusia akhir2 ini (abad 20).

Lets talk about it... but i hope you watch this :
 
(click to show)


DC:
Yang negaranya atheis seperti Nazi Jerman, Uni Soviet dan Korut saja mampu menciptakan perang. Ada - ada saja yang mengatakan agama sumber peperangan.

DC:
Sudah tahu begini, saya ingin melihat apakah penerbangan ke Singapura akan distop atau tidak? Sudah nyata sistem karantina Singapura jebol dengan adanya kasus2 dan cluster penyebaran virus baru tiap minggunya. Setidaknya dengan pengetahuan baru ini, bukankah lebih bijak jika point of entry dari Singapura harus stop di Batam terlebih dahulu untuk dikarantina 14 hari lantas baru diberikan akses penerbangan ke Soetta dan airport lainnya?

Wakaseh Birowo:
Akhirnya perang dunia III ... muncul ....

Yuda:
bukan sob itu adalah salah satu upaya THANOS untuk melenyapkan setengah populasi manusia di bumi tanpa memilih mana yang kaya dan mana yang miskin, untuk memberikan keadilan bagi seluruh rakyat yang hidup dibumi.

Harangan Toras:
slentikan jari alam....

Alex R.:
WHO kalah gesit sama Anies yang sudah jauh-jauh hari menyatakan situasi genting karena virus corona di DKI. Bukan hanya itu malah sudah menyiapkan website agar masyarakat cepat mengikuti perkembangan terakhir. Persediaan maskerpun sudah disiapkan oleh PD Pasar Jaya, kurang apa lagi coba. Soal harga jangan dipermasalahkan ya, yang penting maskernya tersedia. Jangan pelitlah masyarakat kalau sudah menyangkut keselamatan jiwa.

BritneyYang:
kurangnya abas:
kurang ajar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel WHO Menyatakan COVID 19 Pandemi Global. Perang Dunia Melawan COVID 19 Resmi Dimulai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/who-menyatakan-covid19-pandemi-global-perang-9vMLqs4jp3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: