You Now Here »

Clickbait, Media Tempo Dan Berita Tentang Virus Corona  (Read 113 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Clickbait, Media Tempo Dan Berita Tentang Virus Corona
« on: March 13, 2020, 12:07:27 AM »




Bersih bersih:
Sederhana saja: jangan beli atau langganan, jangan klik, jangan baca!
Media tidak tahu diri, dipikir bisa jadi besar tanpa pembeli, pelanggan, dan pembaca?!
Dulu hampir nyungsep jaman Orba, tapi di bela mati2an oleh pembacanya supaya bisa tetap hidup. Sekarang kesannya malah cuma jadi corong bayaran kelompok New Orba??
Etika jurnalistik sudah tidak punya, berita sudah lebih mirip bahkan lebih parah dari opini karena kadang cuma berdasarkan 'perkiraan' tanpa ada bukti pendukung.
Menjaring pembaca pun sekarang menggunakan click bait - media macam apa ini?
Jadi ya jangan beli, jangan langganan, jangan click, jangan baca - habis perkara!!

Yeska Haganta:
JANGAN INSTALL TITIK

Love NKRI:
Amit-amit,,,drpda install mending gw banting tu hp

Maanaa Taahaan:
mungkin karena pemilik sudah berganti

Rudi Amin:
Mending tempo sih daripada seword wkwk

asem kecut:
Tempo dulu sih yes Tempo kini sih no
tidak mengedukasi / mencerahkan malah memancing kepanikan / kegaduhan (entah memuat kepentingan apa di belakangnya)
identik dgn slogan kadrun
"sebar hoaks dulu minta maaf kemudian"
hemat ane kan SEMPRUL begete

Love NKRI:
SEMPRUL bin BANGKE

asem kecut:
Tohokannya nian telak ????

Paijo:
Berita2nya selalu berjudul Dikabarkan, Disarankan, Diusulkan, Dianggap... Judul bersifat opini wartawan yg sengaja dibuat utk mengundang kontroversi. TEMPO media abal2 karbitan dan picisan yg sangat tidak sesuai kaidah jurnalistik.

HolyGanZ:
Enak dibaca dan perlu, itu Tempo dulu.

Love NKRI:
Jaman Fir'aun

Love NKRI:
Media SAMPAH

C Jon:
Tempo? Ngga enak dibaca dan NGGA PERLU.

Tube Zone:
Mentri Penerangan Pak Harmoko Kemana saja nih ?. kok gak di brendel

Teha Sugiyo:
tempenya telah busuk...

Maanaa Taahaan:
semoga ada yg mau ngehack website tempeoncom

august ballers:
brati sudah 8 milyar ya dendanya......

hartono:
#UninstallTempo

Love NKRI:
Mau dibuat semenarik apapun, bagi sy-Nenek sy beserta cucu2nya, TEMPO sdh jd TEMPE BOSOK,, da GAK PENTIIINNGGG.

Malah berharap lebih agar di cabut nafasnya biar MODYAR utk selamanya.!!

SAMPAH.!!

yuviandi purbodewanto:
Mencerahkan! Bravo bung Nafys.

Wanda Bagus Sebastian:
Media Tempo: klik dibaiatkan Onta
#Let'sOnta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Clickbait, Media Tempo Dan Berita Tentang Virus Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/clickbait-media-tempo-dan-berita-tentang-virus-bTj1zssNvC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: