You Now Here »

Kisah Pria Riau Ngamuk & Di Dor Polisi: Bicara Itu Gampang Jika Bukan Kita Yang Alami.  (Read 79 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




august ballers:
untung cuman punya badik, bayangkan jika punya pistol.....berapa yg udah terluka atau mati dibuatnya

Tony Gede:
Hahaha... mas August emang orang Indonesia tulen...  Apapun situasinya, tetap bisa melihat sisi baiknya...  Untung... heheheh...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Mau nebas leher Polisi kok bawa nama Allah Yang Maha Kuasa, salah alamat nih orang ! Gara-gara bawa nama Allah Yang Maha Kuasa, akhirnya dapat meninggalkan dunia yang fana ini berkat bantuan Pak Polisi untuk berjumpa dengan Sang Pemilik Pintu Langit dan Pintu Surga.

Tony Gede:
Kalau soal itu saya ga tahu deh.  Dia teriak-teriak nama Allah itu pas lagi gebrak-gebrak meja.

Tapi yang jelas, orang ini nekad.  Dari sebelumnya udah mengancam di Facebook segala, terus sengaja mengganggu lalu lintas utk menarik perhatian polisi.

Saat dibawa, nggak koperatif, malah melawan dan membahayakan petugas.

Kalau polisi terpaksa bertindak, ya nggak heran.  Salahnya sendiri.

Roedy Siswanto:
Siap om. Setuju banget dengan opini anda . Menurut saya justru konyol kalau polisinya nggak mau nembak .

Tony Gede:
Itu dia.

BTW makasih udah komen, om.  Udah lama nggak nulis, artikel saya pasti sepi pembaca nih... heheheh...

Roni Tentua:
Salut buat pak pol yg masih tetap sabar dan bertahan hingga jarak yg sdh begitu mepet

Tony Gede:
Betul.  Kalau saya yg diserang bgtu, dri awal2 udah saya tembak? ??? ??? ?????

yuviandi purbodewanto:
Dari pemaparan bung Tony, org itu temperamental maunya menang sendiri, mengedepankan egoisnya minus penalaran. Patut disimpulkan kejadian ini hanyalah puncak gunung es dari pola pikir, perkataan dan tingkah lakunya sendiri. Bagian gunung es yg nggak tampak adalah polah lakunya di keluarga dan masyarakat.

Tony Gede:
Waw, tajem analisanya.

Tapi memang, ini contoh kecil saja.  Contoh besarnya bisa kita lihat yang udah kejadian kemaren-kemaren ini.

Rada kasihan sama institusi kepolisian kita, sebenarnya.

yuviandi purbodewanto:
Pak Idham Azis kita lihat sangat keras utk perbaikan menyeluruh kepolisian, khususnya agar tetap berada di jalur kepolisian yg benar. Beberapa peristiwa viral menunjukan kesabaran dan empati polisi. Positif.

Tony Gede:
Citra polisi kita sbnrnya jauh lebih baik skrg.

Entah kenapa, masyarakatnya aja yg kurang ajar.  Ngelunjak. Minta dikerasin kayaknya? ??? ??? ?????

Brian:
Tindakan yg dilakukan polisi menembak penjahat tersebut sudah benar. Tidak perlu buang-buang waktu, tenaga dan nyawa untuk melakukan dialog & persuasi untuk makhluk2 yang memang sedari awal sudah berniat membunuh.

Para SJW yang mungkin merasa terpuaskan ego dan nafsunya dengan membela penjahat tsb perlu diposisikan sama seperti polisi, dihadapkan dengan penjahat yang sudah bertekad bulat membunuhi mereka. Coba lihat, jurus bacotnya apakah berhasil digunakan atau nggak.

Tony Gede:
Ini kejadiannya baru kemarin sih.

Kita lihat aja entar, ada SJW yang ngebacot nggak soal ini.

Jack Seno:
Komnas HAM pasti komen

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kisah Pria Riau Ngamuk & Di Dor Polisi: Bicara Itu Gampang Jika Bukan Kita Yang Alami. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kisah-pria-riau-ngamuk-and-didor-polisi-bicara-itu-NBpzrpqvMs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: