You Now Here »

Hoax Garing, Uighur Kebal Corona, Warga China Berebut Mendapatkan Alquran  (Read 144 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,085
  • Poin: 23.162
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2020:
"Setelah mereka tahu orang-orang Uyghur dan suku-suku di Sinchiang yang mayoritas muslim tidak tertular corona. Kini orang-orang di china berebut-rebut untuk mendapatkan Alquran dan mulai belajar membacanya dan belajar mengerti artinya. Subhanallah," tulis akun yang membagikan kabar luar biasa ini.


Dikiranya orang lain spt dirinya, yg akan menguat keyakinannya ato utk menunjukan kebesaran Tuhannya, hanya dg 1-2 kejadian yg kasat mata manusia, yg artinya dg kejadian lain yg kasat mata juga bisa ditinggalkan lg keyakinannya tsb....Sebatas itulah keyakinannya bahwa kebesaran Tuhannya terukur oleh kasat mata manusia. Disatu sisi kita berkoar2 mengaku bahwa yg kita sembah/yakini adalah Maha Kuasa atas bumi beserta isinya tapi disisi lain masih juga mencari pembenaran/penguatan dg kejadian2 yg kasat mata.

Seperti dg kasus UAS, yg mengatakan bahwa virus corona adalah tentara Allah, begitu jd polemik dan banyak dikritik, ngelesnya cukup dg "Bahwa itu adalah salah satu pendapat/tafsir dari banyak pendapat/tafsir, yang ga boleh itu, kalo menganggap bahwa itu satu2nya pendapat/tafsir".

 Yg penting tafsirkan dulu, sebarkan, salah benarnya ato ngaco/tdknya, ga penting lg, to ada pelindung baju ahli/pemimpin agama....jadi bukan hoax ya

yarafara:
jadi ingat video presiden bush yang mendadak kelu lidahnya gak bisa bicara gegara katanya menghina alquran....... ngakak liat vidionya... lebih ngakak lagi vidio ini dijadikan materi ceramah oleh ust. rahmat baequni di sebuah masjid... hahahha

John Lie Kwee:
Ane beragama karena yakin Tuhan bela ane. Tapi kalo ane beragama mesti bela tuh Tuhan, buat apa ane beragama?? Bela diri sendiri aja udah susah koq...

Oey Yung:
Sbnrnye dgn bny hoax bs kita liat seberapa bsr yg percaya hoax...semakin bsr yg percaya hoax berarti semakin rendah daya nalarnye

Harangan Toras:
trus ntar lg ada video.....virus corona ogah menulari orang2 bercadar... ??? ??? ??? ??? ????

Kurniawan:
Di LINKEDIN yg khusus jaringan para profesional bisnis pun ada beberapa orang yang tertular virus SARA ( posisinya lumayan tinggi ) yang mendukung pernyataan Ustadz Abdul Somad yang sableng yg mengatakan Viru Corona adalah tentara Allah dan mengaitkan corona Covid 19 dengan muslim Uighur..

si memble:
Yg bikin sedih jika masih banyak orang yg termakan hoax2 konyol tsb, menandakan usaha untuk mencerdaskan bangsa masih jauh panggang dari api.

BritneyYang:
Kadrun cuma sibuk ngurus orang/ Negara lain.
Negara sendiri ga Di urus.
Berdoa dong buat pasien2
daripada sebar hoax.
Tuh nurut metro TV Hari ini jadi
69 pasien positive COVID-19

No Fear:
Mao k'tawa takut kentutz..,
Mao kentutz takut ceFiritz..,

HolyGanZ:
HOAX, wabah lain yang sulit diberantas.

Paijo:
Bulan terbelah di langit China klo kata penulis novel Hanus Raim

Glent Lim:
Coba shock therapy dgn meng impale 10 hoaxer & cocoklogist religius di depan umum supaya jadi peringatan buat yg lain kalau mau ngehoax, pasti ampuh, fuck with ham!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hoax Garing, Uighur Kebal Corona, Warga China Berebut Mendapatkan Alquran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hoax-garing-uighur-kebal-corona-warga-china-0TM4RVoQjI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: