You Now Here »

Redakan Pandemi Corona, 1 Bulan Lockdown DKI Jakarta, Kok Ragu ?  (Read 139 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,065
  • Poin: 23.142
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opini Tadeus:
Karena...karena...ini dan itu....wong pasien isolasi aja bisa kabur...bukan mau menyindir atau apa....mau lockdown itu butuh ketegasan....yang mana sedang minim sekali keberadaannya di negara kita sekarang....


Beda sama Filipina contohnya... Duterte tak akan segan menembak mati yang berani melanggar....

Alex R.:
Kalau Jokowi lambat bertindak Anies akan menggunakan wewenangnya sebagai gubernur Indonesia untuk melakukan lock down di Jakarta. Anies sungguh gregetan dan tidak sabar dengan lambannya aksi Jokowi ditengah situasi yang demikian genting. Apa perlu Anies sementara waktu pindah kantor dari Merdeka Selatan ke Merdeka Utara untuk memimpin crisis center?

yuviandi purbodewanto:
Anis gak akan tanggung² .. lockdown jakarta pake waring

Bersih bersih:
Tapi waktu itu, temennya waring pake parfum, nah kira2 mempan gak tuh parfum mengatasi si coronavirus ini??

yuviandi purbodewanto:
Kita nggak akan tau sampai dicoba dulu, dibuktikan

Bersih bersih:
Jadi kita tunggu ya...

yuviandi purbodewanto:
Gimana kalo dicoba di satu wilayah terbatas dulu, itu, balai kota. Pejabat suruh tinggal di dalam aja nggak boleh keluar masuk .. tembak aja kalo maksa keluar.

Kay Kayleigh:
Gimana ga ragu. Baca di media mentri agama sendiri mengatakan tawarih dan buka bersama tetap ada dibulan puasa. Dimana negara lain mengurangi  kerumunan, bahkan tuk jumatan saja di tiadakan (tanpa mengecilkan sholat jumat). Bulan puasa buka bersama, lebaran mudik bersama. Potensi penyebarannya bisa se indonesia...
Di olahraga liga 2 tetap jalan dimana negara lain menghentikan.
lockdown jakarta gerombolan 212 berkerumun lg. Puyeng dah jokowi. Pemerintahan jalan masing masing.

yuviandi purbodewanto:
Hehehh hebatnya +62 .. kalo saja Covid-19 nampak mata, bakal banyak yg ngajak selfie

Bersih bersih:
Makanya sudah disiapkan juga, katanya kalo kena panas si coronavirus ga ganas2 amat, jadi aman tuh JPO tanpa atap buat selfie sama si coronavirus...

yuviandi purbodewanto:
Bhuahahahh ntar jkt di lockdown pake waring + spesial parfum dan semua warga jkt diminta bekerja dan berkegiatan di luar ruangan

Roedy Siswanto:
Pastinya ada dimensi lain yang juga dipertimbangkan penerintah Lae.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Redakan Pandemi Corona, 1 Bulan Lockdown DKI Jakarta, Kok Ragu ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/redakan-pandemi-corona-1-bulan-lockdown-dki-HD2O5GeQ35

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: