You Now Here »

CNN, Detik, Viva, Kompas: Media Mainstream Kualitas Abal Abal  (Read 132 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,087
  • Poin: 23.164
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Moga² aja seword nggak ketularan dampak virus corona.

Bagus Widya Permana:
Menurut saya ada yang gak begitu salah dengan judul-judul di atas
Pebulutangkis terdampak kan memang dampak corona kemana-mana, ekonomi, wisata, olahraga. Ingat…itu tertulis dengan jelas kalau TERDAMPAK bukan TERJANGKIT. 72M untuk influencer pun tidak perlu ditulis dampak ekonomi karena memang dampaknya ke semua sektor.
Satu lagi, pasien positif corona no 25 meninggal. Salah apa coba?benar kan yg meninggal itu sudah positif corona?dan corona pun bisa ikut andil memperparah penyakit lain.
Jadi memang begitulah menulis judul

Teddy rukmantara:
Banyak bedebah di Indonesia ini, mulai dari media, politikus sampai pengamat, mereka bukannya bahu membahu bersama pemerintah mengatasi virus corona tapi malah nyinyir dengan alasan mengkritik pemerintah dan mempolitisir sehingga membuat keadaan makin buruk, makin membuat masyarakat panik dan takut serta membuat perekonomian makin terpuruk. Hayo pada sadar ini negara kita semua

yuviandi purbodewanto:
Tenang brayy, mrk belum dijawil Covid-19

Raymond Ambarita:
Dapur Media KadrunDotCrot Tersebut Penuh Dengan Intrik-intrik Manipulator Kepala KADRUN..
Jangan Pernah SHARE, Atau Mengisi Komentar..

august ballers:
mereka lagi memberi makan kadrun pemakan judul, agar terjadi opini liar di masyarakat dan dampaknya positif buat mereka negatif buat masyarakat,, paraaahhhhhh.....

San Tuy Wele Wele:
berita clickbait pemuas nafsu setan

San Tuy Wele Wele:
betul juga sih. daripada kecewa baca berita clickbait (tapi kadrun pasti senang yg artinya bahan utk serang atau olok2 aparat/ pemerintah /jokowi)
gue lebih banyak baca seword jadi agak aman deh dari serangan clickbait..
kalau ada clickbait dari penulis seword, aman kok, gak sampai hoax/ aneh2 kek media sok berita resmi tapi tanpa etika gitu nulisnya bahkan ada yg pakai kata "berak" tuh yaitu tirto.LOL (laugh out loud)

iam hêylêl:
habib rizieq shihab batal kembali ke indonesia karena terkena dampak corona, ahaha

San Tuy Wele Wele:
biar gak ada Corona di Indonesia juga dia gak bakalan berani pulang haha

yuviandi purbodewanto:
Neng firza lebih menakutkan daripada corona ????

rudi sasongko:
Beneran apa hoaxs brooo... klo beneran... wahh bersyukur kita kita... Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel CNN, Detik, Viva, Kompas: Media Mainstream Kualitas Abal Abal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cnn-detik-viva-kompas-media-mainstream-VK4lpBK09n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: