You Now Here »

Setelah Bendera, Kini FPI Doakan India Kena Azab Corona? Maaf, MUI Dimana?  (Read 96 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
"Duh…jujurnya sih heran kenapa gerombolan parasit ini dipelihara subur di
 negeri ini.  Bertambah heran lagi melihat sikap MUI yang membolehkan
saja kelompok bertopeng agama ini seenak udelnya membabi buta brutalnya."



Nah itulah kenyataan betapa pemerintah QQ Pak Jokowi sudah kalah, takut, takluk, terkapar merintih rintih tak berdaya terhadap gerombolan berjubah, peminum pipis onta, pencoleng dan penjarah sambil teriak takbir.

Kalau MUI lembaga tak berguna itu sebaiknya dibubarkan saja

Roedy Siswanto:
Mpok, MUI bisa apa terhadap FPI? Lha kedudukan mereka sama kok, sama sama ormas. Bedanya, yang satu punya ijin, yang lainnya sdh nggak punya ijin aliasa liar. Negara yg seharusnya bertindak terhadap mereka.

Martabak Sweet:
"What? Duh…jujurnya sih heran kenapa gerombolan parasit ini dipelihara subur di negeri ini. Bertambah heran lagi melihat sikap MUI yang membolehkan saja kelompok bertopeng agama ini seenak udelnya membabi buta brutalnya."

Huss si Mpok. Hati hati, sesama bajingan isliamiah dilarang saling mendahului. :)

Harangan Toras:
india punya banyak dewa...yg doain kena azab cuma punya atu....kuat gk ya?

Fsasosi:
Yg doain memang cuma punya satu.. tapi... yg satu itu punya 7 Zutha Ummaht....

iam hêylêl:
Kalo gak mempan gimana tuh, ato malah indonesia yg kena azab? Bisa bisa Tuhan FPI dipertanyakan eksis ato kagak.. Hadeh..

Fsasosi:
Paling jawab nya kena cobaan....

Wiroduasatudua:
Makin kelihatankan mana yang racun.......!
Bodoh dipertotonkan......bangga lagi......!

San Tuy Wele Wele:
berharaplah pada Allah.. jangan berharap pada MUI..

Alex R.:
Mendoakan azab untuk pihak lain? Ajaran dari aliran mana itu?

Martabak Sweet:
"Bahkan kalau mau jujur Indonesia yang “mengklaim” sudah bertoleransi ini, nyatanya tidak kok! Fakta di lapangan toleransi di negeri ini adalah toleransi minoritas kepada mayoritas. Padahal toleransi itu khan harusnya dua arah, nggak searah."

Naaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh

Wiroduasatudua:
Toleransi orang ngerti yang mengalah sama orang dongo.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Bendera, Kini FPI Doakan India Kena Azab Corona? Maaf, MUI Dimana? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-bendera-kini-fpi-doakan-india-kena-azab-OvC1eqDtvV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: