You Now Here »

Modyar! Ahok Bakal Pimpin Ibukota Baru, Buni Yani Malah Ditinggalkan Oleh Kadrun  (Read 136 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,407
  • Poin: 23.484
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paian Marulitua:
Jangan pesimis gitu, bung. Buni Yani baru menghirup udara bebas. INTERMESSO dulu. Ahok juga tidak ujug-ujug keluar penjara langsung KOMUT Pertamina. Banyak peluang yg menjanjikan buat Buni Y disediakan para kadrun. Misalnya, direktur formula e Indonesia, ketua toa seluruh Indonesia, presiden BP3HSI alias badan pusat pengkafiran dan penyebaran hoaks seluruh Indonesia,

Kay Kayleigh:
Ga mau kalah dari ahok. Dia lagi cari 2 wanita lg buat diperistri. Kalo dah dapat baru muncul lagi.

San Tuy Wele Wele:
mission impossible.. tampang gak ada.. duit gak ada.. mug gak laku.. bangkrut..
mungkin cuma laku di RSJ tuh yg rambutnya berdiri awut2an mungkin mau banget sama dia..

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ???

Oen:
Ane ikhlas dunia akherat yang penting sertifikat dan kunci untuk ketemu bidadari sudah ditangan....

San Tuy Wele Wele:
kasian sama kriminal seperti itu bagaimana nasibnya diberi azab?
bomat.. bodo amat..
dia aja bomat sama nasibnya orang lain kok (se-jakarta ditinggal ahok lalu ditangani si gabecus jadi banjir makan korban jiwa+harta)

Wiroduasatudua:
Kadrun ma itu tidak masalah yang penting dapat nasi bungkus sudah happy.......

San Tuy Wele Wele:
khusus buat dia nasi bungkus pakai lauk sianida aja haha

Fsasosi:
Semoga buni juga bisa jadi komut.... di lokalisasi.

San Tuy Wele Wele:
soalnya jadi gigo.. gak laku.
jadi perlu belajar lagi jurusan komut2 di univ lokalisasi..

Paijo:
Mpok Buni bisa ngajar di universitas monas, alumninya pan udah berceceran dimane2

San Tuy Wele Wele:
iya alumninya berceceran sperman yg bisa bikin hamil di kolam

Harangan Toras:
lg merapal ajia2n ....menjelma menjadi buni...bunian....

San Tuy Wele Wele:
horny buni sweety... haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Ahok Bakal Pimpin Ibukota Baru, Buni Yani Malah Ditinggalkan Oleh Kadrun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-ahok-bakal-pimpin-ibukota-baru-buni-yani-2omjeFxxye

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: