You Now Here »

Indonesia Terinfeksi CoVID 19, Tobat Somad  (Read 73 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Indonesia Terinfeksi CoVID 19, Tobat Somad
« on: March 14, 2020, 09:19:05 AM »




FAUZi:
"Saya bukan sedang mengurusi iman atau kepercayaan orang lain. Saya hanya
 ingin meluruskan bahwa agama adalah kedamaian, bukan sebagai ajang
untuk mengumbar kebencian"



Namun adalah fakta abad demi abad peperangan/konflik dan perpecahan karena agama selalu terjadi yang akhirnya dapat disimpulkan agama adalah sumber konflik...

Suharsono:
Bukan agamanya sob..... Tapi manusianya yg berahlak minus.....

Barkah Adi:
Itulah bedanya antara orang beragama dan orang yang punya agama.

Oen:
Tentara Allah brigade CORONA datang ke Indonesia hanya untuk silahturahmi  , klo ke negara kapir untuk menghukum mengazab itu bedanya

sumsumMerahPutih:
Apaaa....!
"Tentara Amer Rika..."
mau omong itu dia - simpulan seenak udele dewe
tuh tiongkok lg nuduh amrik sumber virus di wuhan

San Tuy Wele Wele:
silahturahmi rasa azab dong..

Suharsono:
Kayanya anda yg pola pikir nya KAPIR....

DC:
Yang harus diprioritaskan oleh pemerintah jika tidak menginginkan memutus penerbangan dari negara lain adalah meminimalisir point of entry. Tindakan preventif tidak lagi efektif menangani kasus Corona.

Leo Nardo:
Pernyataan seperti itu yang menyebabkan stagnasi dari proses berfikir. Orang akan berfikir, oh ya sudah, itu hukuman Tuhan, terima nasib lah. Berhenti sampai di situ, dan tidak akan lanjut untuk mencari tahu bagaimana solusi penanganan yang tepat untuk memerangi virus. Sebaliknya, orang diajak berfikir secara terbalik dengan "memerangi" orang lain yang kebetulan saja China dipandang sebagai si pemicu rasa sakit hati "umat"

Martabak Sweet:
"Maka sudah sepantasnya siapa pun, sebagai tokoh penting dalam kelompok atau bangsa tertentu, bertanggung jawab mencerdaskan orang lain. Kalau tidak bisa mencerdaskan, setidaknya tidak membodohinya. Sebab sebagai orang penting, sudah menjadi tugasnya membimbing sesamanya ke arah yang lebih baik."

Top

Fsasosi:
Comad-212 is a virus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Indonesia Terinfeksi CoVID 19, Tobat Somad yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/indonesia-terinfeksi-covid19-tobat-somad-bN2N3gb2oF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: