You Now Here »

Hanya Cerita : Kelakuan Amerika, Setelah Cina Gagal Dijatuhkan, Pindah Ke Indonesia?  (Read 113 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Hehehe emang yaa..

Ini pikiran "gila"...setuju
Di channel bossman mardigu, salah satu videonya tentang corona wartool (mamarika).

Aku pribadi yakin, bumi ini dikuasai sama 1 komando berbasis finansial, pada dasarnya tentang penguasaan kapital. Dan sudah berkuasa ratusan tahun dengan segala fenomena kejahatan manusia yang dikemas rapi ala reset/restart button si elit penguasa kapital (ada perang, wabah, dsb).

Ngeh nda..di India saja terjadi bentrok umat Hindu dan Islam, boleh ditelusuri..beberapa saat sebelumnya trump dan istrinya baru berkunjung ke India.

Yang merasa adidaya boleh mereka congkak dengan kekuatan sumber dayanya, tapi bagiku mereka rendahan kalau cara mengumpulkan sumber daya itu dengan paksaan / tidak etis mengambil hak orang, dan mereka termasuk golongan manusia terendah "Tuja" (ke-7).

Tapi statement yang keren pada saat itu, wni yang pulang dari Wuhan di karantina di Natuna (spot perebutan dengan China), dan delegas WHO hadir dan menyatakan treatment Indonesia ok selama karantina, dan pada saat itu semua bersih dari corona.

Aku mah jujur aja ya...agak bingung dan ga tau basis pikirnya apa..wni yang terpapar langsung dari Wuhan, 2 kapal pesiar itu, dari ratusan orang hanya 1 positif covid19. Tapi penyebaran di dalam negri meluas dari kasus 1 dan 2, melihat penyebaran clusternya sampai pasien 34 hanya no 27 yang ga ke track...ga tau lagi deh sekarang udh sampai 69 itu gimana..

Nambah dikit..
Dimana TuhanYME? Yah ada...Maha Suci dan tidak kotor tangan-Nya, alam ciptaan-Nya punya mekanisme otomatis melakukan penyeimbangan dan memfilter. Mereka yang dibiarkan bersenang-senang diatas penderitaan orang lain justru akumulasi balasan-Nya pasti akan jauh lebih menyeramkan, jadi nda perlu khawatir untuk investasi kebajikan di jalan TuhanYME mengutamakan nilai kemanusiaan.

Aku pribadi yakin, Nusantara yang memang trahnya induk peradaban, akan ada "notifikasi" di akhir zaman (titik awal = titik akhir), makanya landasan kita diperkuat aja dari warisan para Leluhur, ya Pancasila "Bhinneka Tunggal Ika", maknai jiwai lakoni. Ini juga lagi masa2 hitungan prediksi bangkitnya Majapahit setelah 500 tahun, dan tahun 2017 (cmiiw) ada simbolisasi rekonsiliasi Pajajaran Majaahit dengan pemberian nama jalan Siliwangi dan Pajajaran di Jogja, dan baru saja dipulangkan oleh Belanda kan kerisnya Pangeran Diponegoro (Naga Siluman). Dan negri ini berkumpulnya golongan Brahmana (pertama). Cuma ya secara kolektif bangsa ini kudu ngelakoni Pancasila.

* * * * *
"Kita tidak sedang membunuh raga, tetapi sedang menaklukan angkara. Sebab kita lahir dari rahim yang suci, berasal dari acining tanah dan semestinya kembali kepada semesta dalam keadaan suci. Tugas kita di mayapada adalah menjaga agar kebaikan tetap berdiri sehingga angkara tersingkir dengan sendirinya" - Rakean Taksaka (Raden Pemanah Rasa | kemaharajaan Nusantara yang tak terungkap, hal. 12. -karya E. Rokajat Asura)

".....Tatanan Sunda harus terus majajaran. Siapa pun yang sedang memegang takhta, harus tetap menegakkan KEADILAN dan KEMANUSIAAN. Siapa pun yang mencoba untuk merusaknya, kita berkewajiban untuk meluruskannya dengan cara yang bisa diterima tanpa merusak kebenaran." (Raden Pemanah Rasa | kemaharajaan Nusantara yang tak terungkap, hal. 136,  -karya E. Rokajat Asura)

rudi sasongko:
setuju dan sepaham sob dng pendapat kamu ttg nusantara.... RAHAYU....

budiman:
Lab amerika yg buat senjata biologi Fort Detrick bulan agustus 2019 tiba2 ditutup. Dari tahun 2017-Skrg amerika sudah kena wabah flu tapi ternyata ada korban yg sudah meninggal itu karena coronavirus.
Korban flu terbanyak itu tahun 2019 dgn jumlah meninggal 39.000 orang. Normal ga flu menyebabkan orng meninggal sampai 80.000 org?

Bersih bersih:
Ini juga sekedar cerita, karena sudah voor 3 jam belum ada komentar yg nyerempet.
Siapa yg diduga sudah direkrut jadi agen mamarika sejak dari bangku kuliah, lalu diberi beasiswa penuh utk menimba ilmu di tanah mamarika, dijadikan salah satu alumni internasional terbaik oleh universitas yg menampung dia - tapi jebulè kita yg jadi saksi rame2 betapa 'orang' satu ini tidak mampu kerja, hanya mampu bacod doang.
Hebatnya nih ada salah satu perusahaan asal mamarika yg berani memberi dia julukan ter......
Nah urusan coronavirus ini kok langsung jadi lancang dan lantang!!
Dalam jalinan sekedar cerita ini, masih meragukan dia sebagai agen mamarika???

asem kecut:
Mudah mudahan terbaca sama iwan sumule biarpun hanya cerita

yani:
meskipun sekedar cerita, tapi bagus utk dipikirkan dan direnungkan. sedih klau lihat pemerintah dihujaturusan covid19 ini. Berkah Dalem Indonesia

iam hêylêl:
Mereka berdua sama saja 11/12. China yg lg sial blunder di wuhan makanya dimanfaatkan amrik, Kyknya senang juga tuh corona nimpa iran,.. ahaha

budiman:
Genome virus corona di eropa beda dgn virus corona di cina.

oloan sitanggang:
So....gmn melawan Amerika yaa. Secara teknologi ndak bisa. Secara ekonomi ndak bisa...secr politik susah melawan PBB yg dikuasai Amerika. Satu2 nya jalan..ttp kita bangun SDM dan " satukan" spirit Bangsa. Klo yg terakhir ini ndak bisa...mk kita akan jatuh k orde baru jilid 2 yg didominasi tekanan Amerika. Dan akhirnya....rakyat juga yg menderita..dan Indonesia kembali turun naik semuanya:

yuviandi purbodewanto:
Msh terlalu dini walau hanya cerita, amrik sendiri tampak makin gedandapan menghadapi corona .. apalagi kalo trump kena jawil covid-19

.:M:.:
Harapanku..maaf ya Tuhan, tapi ini kan kudu dikasih pelajaran

yuviandi purbodewanto:
Pelajaran pasti terjadi sis, hlaa sdh hukum alam. Harapan boleh saja, diiringi pengertian hukum universal selalu bekerja.

Harangan Toras:
trus kalo indonesia nurutin saran who. trus...lockdown....si amrik masok logistik buat demo bersilit2 an masok senjata ke daerah  konflik. klop....pemerintah shotdown.

Wanda Bagus Sebastian:
Apa jangan-jangan juga mendirikan khilafah?

Harangan Toras:
sudah dimulai....siap2

San Tuy Wele Wele:
ada kemungkinan besar begitu saking biasanya mereka itu main operasi rahasia main dari belakang

Fsasosi:
Main belakang ? Doggystyle ?

rudi sasongko:
nahh.. klo doggystyle itu aku jg bisaaaa dan suka....!

Wanda Bagus Sebastian:
????

yuviandi purbodewanto:
Main dari belakang .. kadang ada baiknya ????

Harangan Toras:
salah masuk nyahok....kwkwkkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya Cerita : Kelakuan Amerika, Setelah Cina Gagal Dijatuhkan, Pindah Ke Indonesia? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hanya-cerita-kelakuan-amerika-setelah-cina-3p5Z3YoQwd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: