You Now Here »

Virus Corona Yang Mengganas, Syiah Yang Tetap Salah  (Read 84 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Virus Corona Yang Mengganas, Syiah Yang Tetap Salah
« on: March 14, 2020, 12:15:47 PM »




Martabak Sweet:
"Logika sederhananya begini, jika Anda menanyakan rasa buah durian kepada orang yang tidak doyan durian maka jawabannya, “ah rasanya tidak enak, bau” dan seabrek alasan lainnya yang kesemuanya jelek. Pokoknya, ngga ada bagus-bagusnya. Nah, logika ini bisa dipakai untuk menganalisis suatu paham, semisal Syiah.Tentu jika kita bertanya kepada orang yang dari awal sudah membenci Syiah, tidak suka dengan Syiah, mereka akan serempak berkata bahwa Syiah itu sesat, kafir, ciptaan Yahudi dan sebutan buruk lainnya."

Bagus nih artikelnya.

Dan inilah racun yang menghancurkan Negara. Kebencian ditanamkan sejak dini. Oleh pemuka agama pula dan dibiarkan negara. Jadi akal sehat dan nilai kemanusiaan sudah hilang begitu mendengar kata "syiah", "ahmadiah", "kristen", "kafir", "israel"

Wanda Bagus Sebastian:
Pemikiran yang ngawur karena mabok agama harus dihentikan

San Tuy Wele Wele:
bongkar modusnya itu cucian otak pakai kebencian lho..

Prisca:
Tablig pengumbar kebencian, spt itu kok mendapatkan ijin dari aparat, negara secara tdk langsung ikut menanam benih2 kebencian.....

San Tuy Wele Wele:
cuma gara2 beda pendapat soal kepemimpinan (yg satu bilang dimulai dari Abu Bakar ra,dan satu lagi bilang dimulai dari Ali bin Abi Thalib ra) orang2 kurang waras mulai sebut2 sesama islam dgn sebutan kafir.. aduh gue jadi ingat sama sengkuni yg bilang partai pendukung jokowi sebagai partai setan padahal sama2 islam sunni lho.. kurang najis apa sih lagi mulutnya mereka itu? bubarkan aja gerombolan sesat itu

HolyGanZ:
Mantab? ???,
Intinya, tanyalah pada ahlinya.

Andy Gunawan:
Wah mantul banget, terutama kalimat terakhir sebelum kalimat kura2 sebagai penutup....
Si gabener anies manies memang mirip dgn mrk yg malas dan bebal.

FAUZi:
Yang pasti jelas dan terbukti agama hanyalah membawa konflik, perpecahan dan peperangan, di dalam semua agama dan antar agama itu terbukti.................... abad demi abad

HolyGanZ:
Dan,
Kebanyakan agama dilahirkan didaerah konflik yg Mungkin untuk menertibkan kehidupan, tapi yang dicari umat selalu perbedaan bukan persamaan walaupun sudah satu agama. Hal inilah yg melahirkan ayat dan mayat serta perang saudara di negara lain.

Parlindungan Panggabean:
Setiap manusia tentu berbeda secara spesifik seorang dengan yang lainnya. Tidak ada seseorangpun yang persis sama dengan seseorang lainnya, paling mendekati adalah adanya kemiripan. Lalu oleh karena pikiran dan pemahaman, budaya, peradaban, dsb, dst, jarak perbedaan semakin melebar. Tetapi seorang manusia tetaplah seorang manusia sebagaimana manusia keseluruhannya.

Pertanyaan untuk manusia beragama yang mengimani adanya Tuhan sebagai pencipta segala yang ada adalah :
1. "Siapa Tuhan yang dimaksud pencipta segala yang ada tsb."
2. "Apakah Tuhan itu beragama.?"
3. Adakah yang dapat menjelaskan bahwa realitas saling meniadakan diantara umat manusia beragama yang menyembahNya adalah bagian dari rancangan dan pekerjaan Tuhan.?

Pertanyaan diatas hanya ditujukan terbatas kepada manusia yang mengaku beragama dan menyembah Tuhan.
Tidak ditujukan kepada makhluk beragama yang telah menjadi tuhan, karena mereka sudah bukan manusia lagi.

Alex R.:
Pasti perbuatan yahudi zionist yang terus berusaha memecah belah umat Islam. Jadi sebetulnya umat Islam hanya korban kejahatan zionist.

San Tuy Wele Wele:
haha.. kalau gak salah tahun 60an israel ramai2 dikeroyok negara2 di timur tengah.. mungkin itu sebabnya israel mulai pakai politik adu domba utk pecah belah islam, biar gak ada persatuan utk perangi israel lagi? wake up dan bersatulah islam jangan diadudomba gitu lagi

Mike©-®BEYER:
Gak usah di adu domba.sama Israel , otak dan pikiran mereka sdh di banjiri oleh kebencian dan prasangka buruk . It's all about money and power and xxx . Kita2 yg msh dikaruniai otak dan pikiran yg waras jaga hati agar virus kebencian yg akut tdk mengkontaminasi

Alex R.:
Sudah bawaan lahir gak bisa rukun, afa foleh fuat...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Virus Corona Yang Mengganas, Syiah Yang Tetap Salah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/virus-corona-yang-mengganas-syiah-yang-tetap-1XoSN8jRTg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: