You Now Here »

PA 212 Keterlaluan, Terlontar Kalimat Ancaman Bakar Gedung Dan Usir Dubes India  (Read 94 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,662
  • Poin: 22.739
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Terus harus bilang apa ? yang dipercaya dan awalnya didukung serta diyakini mampu memberantas ternyata keok dan takluk kok...

No Fear:
Janji² poliTIKUS ya tetep janji-nya TIKUS

San Tuy Wele Wele:
"poli" itu "poligami"
"tikus" itu ya "tikus"
politikus = poligami bikin banyak tikus

iam hêylêl:
Sama India kagak dianggap... Ahaha

BritneyYang:
Coba Aja Kalo berani.
kedutaan besar Negara apapun punya Hak
utk bertindak ( pasti ditembak mati tuh
pembakar )
212 mah bacot doang gede

San Tuy Wele Wele:
ada lho yg seberani itu: si abdul hamid dari riau, menyerang polisi pakai badik lalu modyar kena tembak karena polisi sudah tersudut di pojok ruangan tinggal semeter badik nancep ke badannya tuh polisi..  tapi syukurlah polisinya gak peduli komnas ham dan menembak mati orang nekat gila itu..

Abdul Kahar:
"Di negara ini banyak oknum atau komplotan yang penuh kebencian dan kedengkian, serta barbar dan biadab, dan masih ada yg mau mengikuti mereka." .banyak bahkan yang pendidikan tinngi..pejabat pemerintah..pengusaha
.ulama.. banyak yang sepaham dengan mereka..

San Tuy Wele Wele:
udah gak bisa demo ahok berjilid2 ehhhh aji mumpung nih ada event besar india bisa didemo berjilid2...
banjir membawa barokah.. india membawa barokah... kadrun parahhh

Kusuma Adiwijaya:
saya jadi prihatin dengan yang mereka lakukan. bukankah dengan tindakan-tindakan tersebut pihak kedutaan besar India di Indonesia akan menyamaratakan WNI yang akan pergi ke India. mereka akan lebih sulit untuk mendapatkan visa India. ada saudara-saudara kita yang tergabung dalam jamaah tabligh dimana salah satu kegiatan mereka dalam berdakwah adalah berkunjung ke India. jika gara-gara PA212 ini visa mereka dipersulit untuk masuk ke India, bukankah menjadikan saudara muslim lainnya dipersepsikan menjadi tidak baik?

Huget:
Petrus mana petrus

San Tuy Wele Wele:
petrus dari india sudah stand by siap di posisi snipernya.. tinggal tunggu komando dari jendral india.. tunggu kata: "kuch kuch hota hai" maka melesatlah peluru kaliber besar dengan kekuatan cinta dari india demi kehormatan india... haha joke

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Keterlaluan, Terlontar Kalimat Ancaman Bakar Gedung Dan Usir Dubes India yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-keterlaluan-terlontar-kalimat-ancaman-23E4ULWtOG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: