You Now Here »

Cocoklogi Aneh MUI Pariaman Soal Haram Color Party, Dikit Dikit Haram  (Read 146 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,082
  • Poin: 23.159
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mimi Salmiati:
Mungkin hidup orang harus hitam dan putih ya, tidak boleh berwarna, nanti haram ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
Gmna dgn situs2 pariwisata candi apA bkn mengandung unsur hindu ?

John Lie Kwee:
Yg ane ga ngerti dan mungkin ngga akan pernah bisa ngerti apa hubungannya antara Hindu dengan LGBT yah???

BigPapa:
sekalian aja handphone = haram

B-Over:
Tradisi dan ritual kaum pagan yang diadopsi gimana? Haram ngga?

yon:
Hidup jangan dibuat ruwet. Segala sesuatu dibuatkan pagar. Akhirnya gak kemana mana. Ngelu

Alex R.:
Berbusana warna warni sudah waktunya diharamkan karena menjurus kepada simbol agama Hindu dan LGBT. Sebaiknya hanya memakai jubah putih untuk pria dan abaya hitam untuk wanita. Warna mobil juga cuma boleh hitam putih. Tanaman yang berwarna seronok warna warni wajib digundulin. Minta ampun deh gobloknya kok nggak habis-habis dan malahan tambah meningkat terus!

BritneyYang:
kog tahu Aja mui pariaman hubungkan dgn lgbt segala.
apa Karena Di sumbar paling Banyak
lgbt yah.
dikit dikit haram
KORUPSI ga pernah Di bilang "haram"

Wanda Bagus Sebastian:
Olala, Sumatra Barat punya orang yang Pajero (panjang jenggotnya separuh otaknya) ????

harriz salim:
Mantul

FAUZi:
Agama cuma sumbner konflik, tak lebih tak kurang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cocoklogi Aneh MUI Pariaman Soal Haram Color Party, Dikit Dikit Haram yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cocoklogi-aneh-mui-pariaman-soal-haram-color-party-n4yZ9A1W9x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: