You Now Here »

Benarkah Lembaga ACT Kepanasan Dengan Tulisan Seword?  (Read 109 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,085
  • Poin: 23.162
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Lembaga ACT Kepanasan Dengan Tulisan Seword?
« on: March 14, 2020, 10:10:09 PM »




C Jon:
Mantap jiwa, bung. Organisasi pendukung teroris berkedok agama seperti ACT harus terus ditelanjangi dan dikuliti sampai habis. Seperti namanya, ACT itu Aksi Cepat Terorisme yg berlindung dibalik kelompok Republika. Kelompok media ini juga patut dicurigai “bermain” dgn organisasi2 radikal berbungkus Islam.

Bersih bersih:
Karena hal yg sudah pasti tdk perlu dipertanyakan lagi. Pertanyaan saya:
Yakin kalau teroris luar negeri saja dibiayai, yg di dalam negeri tidak dibiayai??

Wanda Bagus Sebastian:
Kayaknya Ketua ACT macam kebakaran rambut saat Bung Nafys mempertanyakan pakai bendera mana?

Harangan Toras:
juga kebakaran bulu

harriz salim:
untungnya ga punya jenghot

Paijo:
Namanya mirip2 NGO Kristen ACT Alliance yg dulu ikutan bantu rekonstruksi Aceh Nias

Oey Yung:
Jgn sok merasa tersakiti kalo wni yg ada dsna disweeping dan suruh balik lg ke neg asalnye

MasErik Bhe:
...cobak deh bung Nafy telusuri informasi yg pernah saya terima, bahwa mereka itu (aceteh) katanya bermarkas di gedung menara-165, jln. tebe simatupang, cilandak, jaksel. Terus terang saja, aku gak pernah percaya pada aceteh, meskipun Alhamdulillah aku seorang Muslim yang utuh. Sudah saatnya aceteh dibongkar borok2nya itu !

harriz salim:
sangat bagus ga percaya dan jangan sekali2 percaya , waktu mereka menghitung pundi2nya sambil mentertawakan  para penyumbang aceteh yg msh bisa dilkibulin...emang enaak dikibulin

San Tuy Wele Wele:
mau gak mau, suka atau gak suka, act harus kibarkan bendera isis atau pemberontak suriah karena hal itu adalah bukti kongkret bagi mamareka dan isjahil agar ngasih kardus.. siapa juga mau bayar gajinya act kalau gak ada buktinya mereka kerja fiktif atau nyata?

Rosita:
ACT, jelas ikut campur dengan urusan  di luar RI, dana dari mana ya?

Fsasosi:
Ada Cetan Tepanasan....

San Tuy Wele Wele:
belum juga di neraka udah teriak2 kepanasan haha

Fsasosi:
Kepanasan gara2 seword wahana laut...

Harangan Toras:
kalo ditanya/konfirmasi  kpd pemerintah indonesia kira2 apa jawbnnya terkait berita itu?.. ??? ??? ??? ??? ????

C Jon:
Percuma ditanya juga, ngga ada yg berani jawab. Aneh!

Erick 73:
Sepertinya mereka ini yang banyak minta sumbangan di perempatan jalan.

harriz salim:
Jangan liat recehnya..liat hasil akhirnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Lembaga ACT Kepanasan Dengan Tulisan Seword? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-lembaga-act-kepanasan-dengan-tulisan-fzGHAkkyPf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: