You Now Here »

Lebay, Anies Tutup Semua Sekolah Karena Corona  (Read 143 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lebay, Anies Tutup Semua Sekolah Karena Corona
« on: March 15, 2020, 02:33:21 AM »




Barkah Adi:
Hmmm... Mungkin jangan disamain kali yak cara anies berpikir dan bertindak dengan jokowi.
Anies kan cuma mikir dan bertindak untuk jakarta, atau malah cuma mikir dan bertindak buat dirinya sendiri.
Jokowi? Dia udah nggak pikirin dirinya, dia pikirin dan bwrtindak buat indonesia, semuanya. Sama kaya orang bisa bilang, jangan bandingin indonesia dengan singapore atau itali atau iran, beda kasus beda budaya beda literadi. Jadi jangan bandingin jakarta sama indonesia, atau bahkan jangan bandingin anies dengan jokowi. Ah, jadi bingung dengan komen sendiri dah. Hahaha...

Bersih bersih:
Sini saya bantu bedain:
Jokowi bisa memberikan perintah utk lockdown Jakarta, dan akan dikerjakan.
Anies bisa memberikan perintah utk lockdown Indonesia, dan akan dketawain rame2.
Cukup jelas kan bedanya.

Biarin aja si gabener mau manuver macem2, cakupannya cuma se DKI.
Kemampuannya kan memang cuma nyiksa penduduk DKI.
Kasian ga kasian juga sih sama penduduk DKI, tapi ya salah sendiri juga milih produk gagal jadi pemimpin.

Wanda Bagus Sebastian:
Dan juga saya tidak tahu apakah keputusannya menutup semua sekolah selama
dua minggu sudah dia persiapkan dengan matang melalui kontinjensi plan
atau something like Business Continuity Plan (BCP)?
Tanya sama Kanako Yasaka soal itu.

Barkah Adi:
Emang anies ngarti kah apa ntu bcp, apalagi tambahain itcp. Hahaha

Alex R.:
Selama keputusan tsb. membantu mengurangi penyebaran virus corona tidak ada yang salah. Wabah meledak di Wuhan karena pemerintah setempat awalnya berusaha menutupi sehingga penanggulangannya terlambat dan akhirnya memerlukan tindakan drastis melakukan lock down.

Harangan Toras:
umpam kecil si yaman....kita liat hasilnya hari selasa? ???

Dedy Yanwar:
Menhub positif corona..

FAUZi:
Onta Yaman pasti punya tuijuan busuk, biar anak anak semakin bodoh dan mudah di kadrun kan ..

Fredi Budiarto:
Apa kita lupa tentang ke begoan glue bener soal banjir besar? Menolak lupa lah

vango 77:
Beliau menciptakan ketakutan. Sama persis seperti saat kampanye. Menciptakan ketakutan dimasyarakat. Tujuannya apa? Ya untung dong.
Yang paham anggaran pasti tahu

Zeffanya N Zeevanka:
Betul cuma menciptakan ketakutan! Disaat Kita berjuang utk hidup normal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lebay, Anies Tutup Semua Sekolah Karena Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lebay-anies-tutup-semua-sekolah-karena-corona-FsRyuQaW04

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: