You Now Here »

Pantaskah Kompas Dan Liputan6 Membuat Judul Berita Terkait Virus Corona Seperti Ini?  (Read 89 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Tdk bisa disalahkan media 100%, karena judul yg dipakai berada di area abu2, tdk salah karena masih mengandung kebenaran walau tdk  utuh. Yg harus dipertanyakan adalah etikanya.
Semoga dgn kasus2 judul yg bombastis ini bisa meningkatkan literasi dan logika masyarakat yg terkadang cuma baca judul artikel saja.

Katarina:
Masalahnya, banyak yg cuma mau baca judulnya aja, lalu koar-koar sebar hoax di medsos

Barkah Adi:
Bener, pembaca jyga mesti makin cerdas.

Marzel:
Menurut saya justru Dewan Pers harus menindak tegas media2 yg terbunti melakukan clickbait. Jangan hanya anjuran2 demi anjuran saja. Klo begini mah... Maen2 namanya. Sama seperti polisi menganjurkan masyarakat unt tidak malakukan kejahatan. Tapi saat ada kejahatan terjadi, pelakunya dibiarkan saja tidak ditangkap.... Tapi lain halnya jika anggota dewan persnya justru terlibat dng clickbait... Maka wajar saja jika tidak ditindak...

Katarina:
Udah ada tuh, biasa...si zonk

Wanda Bagus Sebastian:
Ke mana logika media tadi pakai clickbait segala? ????

Iman Sukarno:
Tks atas pencerahannya.. soalnya kaum kadrun dapat amunisi untuk ber-Ulah lagi...

Sandy Andreanus:
Orang kita seneng nya emang mancing di air keruh.. Judul berita toxic begini harus nya udah kena tegur pengawas media, cnn emang paling2 deh seneng banget pake judul berita toxic yg mancing emosi. Isi sama judul ga nyambung itu masalah belakangan yg penting narasi nya sudah tersampaikan..

HolyGanZ:
Kompas kena virus clickbait juga? ????

Lanina:
Media ala provokator

asem kecut:
kurang etis

Seberapa pantaskah kau untuk ku "BACA"(red: tunggu ... lagunya Shella On 7)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantaskah Kompas Dan Liputan6 Membuat Judul Berita Terkait Virus Corona Seperti Ini? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/pantaskah-kompas-dan-liputan6-membuat-judul-berita-2S1cGfFdVE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: