You Now Here »

Mulai Masuk Angin, Penulisnya Salahkan Presiden Biarkan CORONA Masuk Indonesia  (Read 155 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,086
  • Poin: 23.163
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mr. K:
Kalo kami di komunitas forex sdh lama menganggap berita cnn Indonesia itu cuma sekelas koran2 lampu hijau atau lampu merah itu . Seringkali buat judul berita bombastis , dari isinya mmg pro kadrun.

San Tuy Wele Wele:
komunitas forex emang cerdas krn udah biasa analisa forex otaknya hebat2

Leo Vargaz:
Semakin terang benderang, siapa saja media pendukung oposisi. Bukannya saling dukung dalam keaadan buruk, tapi mengambil kesempatan memojokan. Seolah Jokowi tidak melakukan apapun. Jika semua tulus untuk bisa melewati sitausi sulit, seharusnya kinerja pemerintah harus didukung. Jangan pada momen ini, justru bangsa ini makin gaduh. Apa jadinya jika terjadi keadaan seperti di negara-negara dengan rasio terdampak lebih dari kita. Mereka saling dukung, bahkan jauh2 masyarakat kita mendukung mereka warga Wuhan. Fenomena apa ini?
Jika dikatakan ada politisasi, pasti tidak setuju. Tapi baunya begitu bacin!
Ayo pak Jokowi, anda pasti bisa. Masih lebih banyak rakyat yang mendukung daripada yang menginginkan kursi anda. Bekerjalah dengan tenang pak.

Kei:
Thanks sob ????

San Tuy Wele Wele:
semoga cnn segera minta maaf (rasain loe, kebalik ke loe) krn udah menuduh jokowi gagal..

Bersih bersih:
Mas Penulis jadi naik darah juga.... relax, santuy saja.
Kalau saya mah akan bilang begini ke penulis artikel itu: Jokowi akan minta maaf kepada rakyat Indonesia SETELAH Donald Trump minta maaf kepada rakyat AS, Boris Johnson minta maaf kepada rakyat Inggris, Emanuel Macron minta maaf kepada rakyat Perancis.... lanjutin 50 nama saja. Kalau menurut anda mereka tidak perlu minta maaf kepada rakyatnya masing2, tolong jelaskan alalsannya dengan gamblang dalam artikel susulan anda....
Kita santuy aja biar dia yg garuk2 kepala atau gondok setengah mati ga tau mau ngapain....

Wartawannya seumpama dokter yg melakukan tindakan aborsi, Direksi (Desi Anwar ??) menyetujui, RS dan Yayasan pemilik (CNN & Chairul Tanjung) mendukung tindakan tsb..
Tinggal tunggu apakah IDInya (PWI atau AJI) memberikan teguran, juga PERSInya (Dewan Pers) memberi sanksi atau tidak. Terakhir apakah pak polisi membiarkan tindakan aborsi liar ini yg dipertontonkan kepada umum.

Ini bukan kritik, ini FITNAH. Kejadian covid19 ini sudah ditetapkan WHO sebagai Pandemi, meliputi 153 negara saat ini, dan tidak ada SATU pun Kepala Negara yang meminta maaf kepada rakyatnya karena negaranya terjangkit covid19!!

FITNAH ini Pak Polisi, lebih kejam dari pembunuhan, lebih parah dari analogi aborsi yg saya sampaikan
 Tolong segera ditindak SEMUA yang terlibat.

Kei:
Wah abang suruh sy relax dan santun, taunya abang lebih senewen dari sy wkwkwkwk? ???

Bersih bersih:
Iya ya.. kalau sudah mulai ngomong eh nulis apalagi.. kaga tahan juga... ??? ?????

Kei:
Iya jiwa patriot 212 sy seketiak muncul ??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
JOKOWI tetep JOMPOLAN....

San Tuy Wele Wele:
syukur beban berat masalah corona yg biasanya bikin panik manusia panikan, bisa dihadapi dgn tenang oleh presiden kita tanpa beban berlebihan, "sudah tanpa beban" begitu seharusnya kan

rudi sasongko:
ya ga gt jugalah... tetep beban berat... tapi ga asal juga jeplaks kayak wan Chongor yg onoh tu!

Santai Saja:
Setuju sob.
Kirim balik ke CNN Indonesia.

Agus:
Apakah harus diuninstall & bintang 1 seperti si tempe? Btw, apakah punya link beritanya?

Sita W:
Corona.....seolah menjadi pintu masuk yang teranyar untuk menyebarkan virus kebencian, ketidakpercayaan, kecurigaan kepada Presiden. Semua berlomba-lomba untuk menyalahkan Presiden, bukan malah bergandengan tangan untuk bersama-sama menghadapi pandemi ini. Ketika Presiden berpikir holistik, malah kita berpikir sepotong-sepotong lalu mengklaim paling tepat dan benar. Tetap saja pemikiran yang tertinggal di belakang dielu-elukan dan dipelihara dari waktu ke waktu, lalu kapan kita mau maju bila  berpikirpun tak mampu?

Kei:
Komennya seperti penulis seword nih ????

Heri:
inginnya semua salawi terus spy bisa dimakzulkan

San Tuy Wele Wele:
betul.. ada kasak kusuk politik tingkat tinggi. serapi apapun bangkai disembunyikan akhirnya tercium bau busuknya

Wanda Bagus Sebastian:
Salawi jilid 3

Prisca:
Iya, harus nya masyarakat negri ini bahu membahu mengatasi wabah ini.... Masyarakat negri ini malah banyak yg sakit jiwa, suka bikin berita tuk diplintir... Dari agama sampai politik, contoh tuh cina, semuanya kerja keras.

Inti sari:
Kini telah ada salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan jutaan hinggah puluhan juta dalam sehari. Mau tau caranya? silahkan klik aja di sini http://bit,ly/aaTT4PP (tanda koma di ganti tanda titik)

Teha Sugiyo:
mantul.  kebodohan adalah kejahatan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulai Masuk Angin, Penulisnya Salahkan Presiden Biarkan CORONA Masuk Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mulai-masuk-angin-penulisnya-salahkan-presiden-OWDyfLY7um

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: